Rabu, November 13, 2019
Jumat, 15 Desember 2017 20:06

Nonton MU Vs Arsenal di Emirates, Fan asal Indonesia Hapus Trauma

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Bola.com, London - Perusahaan e-commerce Indonesia, Lazada, mengirimkan dua penggila sepak bola Indonesia menuju London. Kedua fan ini mendapat kesempatan emas menyaksikan langsung pertandingan besar antara Arsenal kontra Manchester United (MU) di Stadion Emirates, 2 Desember 2017.

 

Kedua orang yang beruntung itu adalah Susanto Selindo dan Taufan Ardianto. Mereka memenangi tiket plus akomodasi selama empat malam di London setelah terpilih dalam kampanye #MenujuLondon yang digiatkan Lazada.

Susanto jelas merasa senang dengan kesempatan yang diberikan Lazada. Dia mengaku mimpinya untuk menyaksikan langsung tim kesayangannya bertarung di lapangan sudah menjadi kenyataan.

"Terima kasih banyak untuk Lazada telah mewujudkan mimpi saya untuk menonton Manchester United langsung di Inggris. Jujur seumur hidup baru satu kali saya nonton bola di stadion yaitu di Padang pada tahun 1989 ketika saya SMA dan berakhir rusuh sehingga saya trauma," ujar Susanto dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (13/12/2017).

"Namun dengan kesempatan ini saya dapat menghapuskan rasa trauma saya dan mengubahnya menjadi salah satu momen terbaik dalam hidup saya," tambahnya.

Kebahagiaan Susanto bertambah setelah melihat tim yang didukungnya memetik kemenangan. Pada pertandingan itu, Manchester United menang 3-1 atas Arsenal berkat gol Jesse Lingaard, Antonio Valencia, dan Paul Pogba. Sementara gol Arsenal dicetak Alaxendre Lacazette.

Baca 300 kali

Kontak Polisi

RESOR PALU