Rabu, November 13, 2019
Kamis, 30 November 2017 17:50

Gede Widiade Berburu Pemain Keturunan Indonesia Di Australia Demi Persija Jakarta

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

QQhok – Kompetisi kasta tertinggi Indonesia Liga 1 akan segera berakhir pada November 2017, namun meski sekitar sebulan lagi Persija sudah melakukan pergerakan untuk mencari pemain baru untuk musim depan.

Pencarian Persija mendapatkan pemain baru dimulai dengan perginya Gede Widiade ke Australia, selain keperluan bisnis ia juga mencari para pemain keturunan Indonesia di Australia.

Pengusaha asal Australia itu sudah berangkat ke Australia selepas Persija menghabisi Persegres Gresik pada pekan ke-29 dengan skor 5-0, namun Gede tidak memberitahukan siapa saja yang mengikutinya pergi ke Australia.

“Saya mau ke Australia, saya ini juga bekerja dibidang sepak bola selain mengurusi bisnis jadi saya mau mencari para pemain keturunan Indonesia di Australia, banyak kok pemain keturunan Indonesia disana, ada di Bribane Roar dan lainnya.”

Bisa saja selain mencari pemain keturunan Indonesia, Gede juga membidik Legiun asing untuk memperkuat Persija musim depan, terlebih lagi salah satu pemain asing Persija, Reinaldo Elias Da Costa yang masih mengalami cedera sampai kompetisi selesai.

Ketika ditanya apakah pemain asing baru tersebut nantinya akan menggantikan Reinaldo, Gede menjawab tidak, Gede malah menegaskan bahwa kondisi Reinaldo semakin membaik.

“Oh gak kok, Reinaldoi sudah bisa berlari dan Desember akan sembuh, nanti Desember saya panggil Reinaldo kesini dan tetap bersama Persija” Ucap Gede.

Baca 286 kali

Kontak Polisi

RESOR PALU