Rabu, November 13, 2019
Sabtu, 09 Desember 2017 20:36

Wakil Wali Kota Palu Sambangi Latihan PS TNI, Ada Apa?

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal sebagai Pasha ’Ungu’ menyambangi latihan PS TNI di Lapangan Pusdikzi, Bogor, Kamis (7/12).

Kedatangan Pasha ke markas PS TNI sempat mengundang perhatian karena belum lama ini Ketua Umum PSSI yang juga Direktur PS TNI Edy Rahmayadi sempat mengungkapkan kemungkinan klub berjuluk Laskar Loreng itu untuk pindah markas dari Bogor.

Namun Pasha menampik jika kehadirannya dikait-kaitkan dengan rencana hijrahnya PS TNI dari Bogor. Ia mengatakan kedatangannya dalam latihan PS TNI untuk menemani ketiga pemain asal Palu yang sedang mengikuti seleksi.

Ketiga pemain yang dimaksud Pasha di antaranya Ryan Wiradinata (gelandang), Firmansyah (gelandang), dan Fikri Adriansyah (penyerang).

”Mereka bertiga adalah aset dan kebanggaan Sulawesi Tengah. Tentunya kami sebagai pemerintah daerah dan juga selaku orang tua, abang, sahabat, ikut mendoakan ketiga putera daerah kami ini bisa membawa nama baik Sulawesi Tengah di kancah persepak bolaan nasional,” kata Pasha di Bogor belum lama ini.



Pasha mengatakan, ketiga pemain asal Palu yang sedang mencoba peruntungan di PS TNI ini memiliki skill olah bola yang apik.

Pasha tidak asal memuji. Mantan suami Okie Agustina itu mengaku sudah melihat permainan Ryan, Wildansyah, dan Fikri sejak ketiganya masih bermain untuk Celebest Palu FC.

”Semoga mereka bisa melalui proses seleksi ini dengan baik sehingga tiga putra daerah ini bisa memberikan sumbangsih di PS TNI. Dari teknik, skill, dan kecepatan, mereka layak bermain di level tertinggi,” ungkap Pasha.

Baca 352 kali

Kontak Polisi

RESOR PALU