Rabu, November 13, 2019
Kamis, 30 November 2017 17:49

Ridwan Fitra Bakal Menolak Semua Tawaran Dari Klub Lain Musim Depan Demi Masuk Ke Persija

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

QQhok – Fitra Ridwan memastikan bahwa ia akan menolak semua tawaran dari klub lain dimusim depan, pasalnya ia menolak hal tersebut dikarenakan ia memilih setia bersama dengan Persija Jakarta.

Fitra menjadi salah satu pemain baru yang didatangkan Persija dari Persegres Gresik putaran kedua liga 1, pemain berposisi gelandang ini memiliki perkembangan yang pesat selama di Persija dan sudah melepaskan dua gol sejauh ini.

Permainan yang apik itu tentunya akan membuat klub papan atas liga 1 tertarik dengan memboyongnya dari Persija, namun pemain asal Aceh itu mengkonfirmasi bahwa ia takkan pindah dan akan tetap bersama dengan Persija.

“Saya masih memiliki Kontrak bersama dengan Persija sampai musim depan, kalau ada klub lain yang mengincar saya, saya takkan pergi dari Persija.” Ucap pemain berusia 22 tahun itu.

Dua gol yang disumbangkan Fitra bersama Persija dicetak ke gawang Persegres dan PS TNI, ada sebuah harapan yang diusung oleh Fitra kepada Persegres, setidaknya Persegres bisa lebih bangkit lagi kedepand dan bersaing dengan klub papan atas Liga 1.

“Saya berharap agar Persegres tidak terlalu berlama lama di liga 2 dan dimusim selanjutnya bisa kembali lagi dipromosikan ke liga 1” kata Fitra.

Baca 307 kali

Kontak Polisi

RESOR PALU