Kamis, Desember 12, 2019
hut daerah
Minggu, 25 Agustus 2019 13:53

Gowes to Salando, BRI Bentangkan Merah Putih Sepanjang 74 Meter

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

foto: merah putih sepanjang 74 meter melinkar di bibir pantai pulau Salando, Tolitoli (humas/pemda Tolitoli)

Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tolitoli melaksanakan kegiatan bersepeda massal dengan jarak tempuh 40 kilometer.

Acara  yang di kemas dalam Gowes Cinta Merah Putih Trip to Salando Islando itu, star  dari halaman Kantor Cabang BRI Tolitoli dan berakhir (finish) di Pantai Binar Desa Kapas, Kecamatan Dako Pemean.

Sslanjutnya, Gowes menuju Pulau Terluar Indonesia, Pulau Salando untuk membentangkan sang saka merah putih di bibir pulau tersebut. Ini merupakan bagian dari mempromosikan Salando.


Pelaksanaan Gowes Cinta Merah Putih ini diikuti oleh Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, sejumlah pejabat Pemerintah Daerah, Pimpinan dan seluruh karyawan - karyawati BRI Cabang Tolitoli, Pimpinan BUMN dan masyarakat umum.


Wakil Bupati Tolitoli Hi. Abdul Rahman Hi. Budding yang hadir dalam kesempatan itu saat menyampaikan sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pihak BRI Cabang Tolitoli yang telah menginisiasi kegiatan ini, karena hal ini merupakan upaya menanamkan rasa cinta tanah air sekaligus memasyarakatkan olahraga bersepeda di kalangan masyarakat Kabupaten Tolitoli.


Kegiatan yang juga disupport oleh Polres Tolitoli ini diakhiri dengan pembentangan bendera merah putih sepanjang 74 meter di Pulau Salando yang merupakan salah satu pulau terluar Indonesia yang berada di wilayah Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.pu

Baca 55 kali

Kontak Polisi

RESOR PALU