Rabu, Desember 11, 2019
hut daerah
Rabu, 27 Desember 2017 19:07

BHAYANGKARA FC BUKA PINTU UNTUK EVAN DIMAS & ILHAM UDIN ARMAIYN PULANG

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Bhayangkara FC siap menerima kembali Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Mengingat, sampai sekarang kepindahan kedua pemain tersebut ke klub Liga Malaysia Selangor FA masih menjadi polemik.

Sebenarnya, Evan dan Ilham sudah sepakat memperkuat Selangor FA musim depan. Akan tetapi, ketua umum PSSI Edy Rahmayadi, menyebutkan bakal mencoret kedua pemain itu bila keluar dari Indonesia.

Alhasil, nasib mereka hingga kini masih menggantung untuk memperkuat Selangor FA. Bhayangkara FC yang merupakan klub kedua pemain itu sebelumnya pun menunggu perkembangan polemik ini.

Saya belum bisa berkomentar banyak karena dari awal saya sudah sampaikan bahwa kami mendukung pemain bermain di luar," ucap manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Menurut Sumardji, sejak awal Evan serta Ilham memang sudah mempunyai janji untuk kembali ke Bhayangkara FC, sebelum pindah. Oleh karenanya, ia menyebut mereka pasti kembali bila batal berlabuh ke Selangor FA.

"Jika Evan Dimas dan IlhamĀ tidak jadi bermain di sana, tentu sesuai komitmen, yakni kembali ke klub induknya," ucapnya.

Baca 268 kali

Kontak Polisi

RESOR PALU