Jumat, November 22, 2019
Selasa, 28 Mei 2019 19:46

Ketum KONI Tolitoli, Serahkan Bonus Atlet Peraih Medali Porprov di Parimo

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, Tolitoli--Sulteng | Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Tolitoli, Moh Saleh Bantilan, serahkan bonus kepada atlet peraih medali di Porprov VIII Sulteng di Parigi Moutong.

Penyerahan bonus, dilangsungkan usai buka puasa bersama di Balre Tau Dako Lipu, Selasa (28/5) dilakukan secara simbolis yang diwakili tiga orang atlet dan satu pelatih.

Ketua harian KONI Tolitoli, Joko Sutyono didampingi Sekretaris Moh Ashar Bantilan, kepada media usai penyerahan bonus atlet dan pelatih peraih medali mengatakan, kepada atlet dan pelatih pada hari Kamis (30/5) dipersilahkan berurusan ke sekretariat KONI Tolitoli.

"Silahkan kepad atlet dan pelatih ke kantor KONI unuk pengurusan bonus yang diserahkan secara simbolis malam ini," tegas Joko.

Adapun jumlah bonus yang yamg diserahkan pemda ke KONI untuk 11 cabamg olah raga peraih medali mencapai Rp 800 juta lebih. Bonus tertinggi emas sebesar Rp 16.000.000, perak Rp 10.000,000 dan perunggu Rp 7.500.000 serta pelatih dan oficial.

Menjawab alasannews.com, Joko mengaku target pada Porprov ke VIII di Parimo memang tidak bisa dicapai. Namun, secara nominal medali, perolehan medali mengalami peningkatan dibanding Porprov sebelumnya.

Salut dan bangga kepada Cabor Panjat Tebing, dimana atletnya pada event kali ini menjadi penyumbang medali terbanyak. "Ya, secara kuantitatif kita mengalami peningkatan. Indikatornya adalah brtambahnya medali dibading event sebelumnya," ujar Anjas salah seorang pengurus harian KONI Tolitoli.sy

Baca 133 kali

Kontak Polisi

RESOR PALU