Rabu, Januari 29, 2020
Kamis, 18 Juli 2019 10:21

Persiapan Panitia Open Turnamen Futsal Moh. Besar Bantilan Cup Sudah 80 Persen

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Waldi Asbuari, Ketua Panitia Futsal Open Tournament

Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Persiapan kegiatan Turnamen Futsal Terbuka yang memperebutkan Piala Moh. Nesar Bantilan dengan total bonus Rp.75.000.0000 mencapai 80 persen.

Kesiapan itu dikemukakan ketua panitia turnamen, Waldi Asbuari kepada media alasannews.com saat dikonfirmasi Kamis (18/7/2019).

"Persiapan kami sampai saat ini sudah 80%," kata Waldi Asbuari melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp.

Sesuai daftar tim peserta yang akan ikut berlaga dalam turnamen ini, dipastikan 32 tim futsal ambil bagian.

Sejumlah tim unggulan seperti TOLIS PRIMA FC, DTN POLRES FC, LAPAS FC, ATR/BPN FC tak akan absen dalam turnamen kali ini.

Menurut keterangan Waldi, Tolis prima FC, pemegang juara 1 pada turnamen sebelumnya, akan turun dengan kekuatan penuh. Brgitu pula dengan pemegang juara 3 tahun lalu, DTN FC.

Sayangnya pemegang juara 2 tim dari Palu tidak masuk dalam daftar peserta tahun ini. Tak diperoleh keterangan sebab tim runner up tahun lalu itu tak ikut adu strategi kali ini.

Sementara untuk tim unggulan  lainnya seperti ATR/BPN dipastikan ikut ambil bagian.

Tim Futsal ATR/BPN diketahui pernah Dua kali juara 1  sejak komunitas Bumbung Lanjat Organizer (BLO) membuat event futsal.

Kekuatan masing-masing tim, kabarnya bakal diisi pemain nasional maupun pemain kenamaan lainnya dari beberapa kota besar seperti Makassar.

Gambaran kekuatan tim yang akan turun berlaga akan mulai terlihat malam ini dalam technical meeting jam 19.30 yang akan dilaksanakan panitia di aula MAN.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah pemain bintang Futsal akan meramaiakan turnamen ini, namun sampai saat ini ketua panitia belum bisa mengungkap nama-namanya.

"Ada beberapa pemain nasional dan juga dari Makssar bakal memperkuat tim futsal yang sudah mendaftar. Cuma belum masuk daftar pemain masing-masing tim. Nanti kalu sudah ada dikabarkan," imbuh Waldi Asbuari....... (Ma'ruf)

Baca 139 kali

Formulir Pendaftaran

Click Disini

Kontak Polisi

RESOR PALU