Rabu, Januari 29, 2020
Selasa, 16 Juli 2019 17:32

Masa Pendaftaran Open Tournament Futsal Tolitoli Ditutup, Sejumlah Tim Bakal Diperkuat Pemain Nasional

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(2 pemilihan)

Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Pencinta Futsal Tolitoli selenggarakan Open Turnamen yang akan berlangsung 21 Juli sampai dengan 16 Agustus di Gedung Olah Raga Mokondongan Tolitoli.

Turnamen yang memperebutkan Piala Mohammad Besar Bantilan dengan bonus total Rp.75 Juta  itu membuka pendaftaran untuk 32 tim Futsal. 

Tingginya animo pendaftar sehingga kuota pendaftaran turnamen yang bakal diramaikan pemain-pemain bintang nasional itu sudah terpenuhi sebelum waktu penutupan pendaftaran yang ditentukan panitia.

Ketua panitia penyelenggara Waldi Asbuari kepada media alasannews.com di sekretariatnya, Selasa malam (16/7/2019) menuturkan bahwa pihaknya terpaksa memolak beberapa tim yang akan mendaftar karena kuotanya sudah terpenuhi.

"Kita batasi jumlahnya sesuai rencana awal. Karena kalau lebih dari jumlah itu, mempengaruhi lamanya waktu yang kami siapkan sampai 16 Agustus 2019," ujar Waldi.

Masih menurut Waldi, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan agenda technical meeting untuk Kamis (18/7) lusa.

Diketahui, open turnamen futsal kali ini adalah kegiatan tahunan ke-3 bersama Bung Esar Bantilan yang memberikan dukungan penuh sekaligus menyediakan piala atas namanya.

Kegiatan tahunan ini menjadi yang dinantikan segenap pencinta futsal yang sangat digandrumgi di Kota Cengkeh Tolitoli .......(Ma'ruf)

Baca 140 kali

Formulir Pendaftaran

Click Disini

Kontak Polisi

RESOR PALU