Minggu, Januari 26, 2020
Rabu, 28 Februari 2018 10:35

Refleksi 2 Tahun Hidayat & Pasha Pimpin Palu Ngataku

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Foto : Pasha Ungu dan rekan artis ibukota yang sudah tiba di Palu siang ini.(doc)

Alasannews--PALU,-Panggung berukuran besar, kini berdiri di anjungan Pantai Talise Palu, Sulawesi Tengah, malam ini akan menjadi salah satu saksi dari hajatan duet Hidayat & Pasha Ungu memperingati kepemimpinan meraka di ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah itu.
Tidak hanya itu, panitia juga memasang tende beeuluran besar yang diperkirakan bisa menampung 2000 an pengunjung dan undangan malam ini, pukul 19.30 sampai selesai.

Bahkan kawan pasha sesama artis diberitakan bakal meramaikan acara bertajuk, Refleksi 2 tahun kepemimpinan Drs Hidayat dan Sigit Purnomosidi di kota Palu,  Sulawesi Tengah.

Foto : Refleksi 2 Tahun Palu

Deretan artia ibukota yang siang tadi telah mendarat di bandara Mutiara Sis Aldjufri antara lain Rio Febrian, Fitri Karlina  dan Narji.

"Alhamdulillah Sahabat2 Artis Ka.Pasha sdh tiba dgn selamat dipalu Rio Febrian Fitri KarlinaNarji Siap Meramaikan Acara Puncak Syukuran 2 Tahun Menjabat Walikota Palu Bpk Drs Hidayat Msi & Wakil Walikota Palu Bpk Sigit Purnomo Said Malam Ini di  Anjungan Pantai Talise Kampung Kaili Palu Jam 19.00, tulis Helmy Said di akun FBnya.an.com

Baca 1349 kali Terakhir diubah pada Rabu, 28 Februari 2018 11:04

Berikan komentar

TULIS PESAN

Terkini Olah Raga

Formulir Pendaftaran

Click Disini

Kontak Polisi

RESOR PALU