Minggu, Januari 19, 2020
Ekonomi
JAKARTA -- alasannews | Presiden Joko Widodo meminta semua pihak untuk memberikan waktu bagi penyelesaian persoalan
Hits: 55
08 January 2020
JAKARTA -- alasannews.com | Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung Adi Toegarisman menyebut ada 3 orang
Hits: 49
30 December 2019
ÍJAKARTA -- Jambu Mete Sulawesi, sebagai salah satu komoditi yang diincar pengusaha Timur Tengah. Hal itu,
Hits: 105
25 December 2019
 JAKARTA - Ketua Umum Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) Nusantara, Chandra Manggih Rahayu
Hits: 76
23 December 2019
Alasannews.com, Jakarta — Bank Negara Indonesia (BNI) berhasil meraih Penghargaan Penyalur dan Penjamin KUR terbaik 1
Hits: 54
20 December 2019
  • «
  • 1
  • 2
  • »
Minggu, 21 Januari 2018 09:52

Macet Lalu Lintas di Jembatan Palu II, Gara-gara Buaya

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

 

Palu, @lasannews--Ribuan Masyarakat Palu memadati Sepanjang Bantaran Sungai Palu di sekitar Jembatan Palu II ,Tepatnya di Kelurahan Tatura Selatan Kecamatan Palu Selatan,Kota Palu ,Minggu (21/01).

Upaya Penyelamatan Hewan jenis Buaya Muara tersebut menjadi heboh dengan Kedatangan Panji Sang Petualang yang di datangkan Khusus Oleh Jawapos Grup dan Media Radar sulteng,Ribuan Mata yang memenuhi bantaran sungai seakan tidak mau melewati Moment Bersejarah itu.

Akibat Banyaknya Masyarakat yang Antusias Melihat secara Langsung Upaya Penyelamatan Buaya Berkalung Ban Tersebut ,Jalan Utama di Ruas Jalan I Gusti Ngurahrai Penghubung antara Kelurahan Tatura Selatan dan Kelurahan Tatanga yang Melintas Jembatan II tersebut macet parah.

Buaya Berkalung Ban di Sungai Palu

Tampak Personil Polisi lalulintas Dari Polres Kota sibuk mengatur Lalulintas yang Macet,Kemacetan juga terjadi di Ujung Jembatan II arah Kelurahan Tatanga Kecamatan Tatanga.

Sebuah Ritual Adat kecil sempat digelar di Pinggir Sungai Palu oleh Sesepuh Adat yang Juga Pawang Buaya ,tujuan Ritual tersebut Memohon Keselamatan Tim Penyelamat Hewan yang akan melakukan Aksi Penyelamatan Hewan liar berkalung Ban tersebut.

Beberapa Ekor Ayam di ikat di pinggir sungai sekitar lokasi biasa Buaya Berjemur, tujuannya agar Binatang Predator tersebut Menampakkan diri memakan Umpan Ayam tersebut.

Sampai Berita ini diturunkan,Belum Tampak Buaya yang Menjadi Target Penyelamatan tersebut.

Sebelumnya ,Keberadaan Buaya Berkalung Ban tersebut menjadi Viral di Medsos serta Menjadi Bahan Pemberitaan Media Massa,Bahkan Media Internasional dan Media Asing Juga memberitakan Keberadaan Hewan Predator tersebut.

Ribuan Warga Palu Yang Menonton Upaya Penyelamatan Hewan Predator tersebut Masih setia Menunggu di Bantaran Sungai Palu Tersebut,Tampak Tim Polisi Perairan Polda Sulteng ikut Terlibat Dalam Upaya Penyelamatan Buaya Berkalung Ban Tersebut.***

Reporter : Heru

Baca 1008 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Berita Terkini

Terkini Olah Raga

Kontak Polisi

RESOR PALU