hpn2020
Sabtu, 14 Desember 2019 05:03

Bencana Banjir di Kulawi, Pol PP Tolitoli Galang Dana

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, Tolitoli | Bencana banjir bandang di Bolapapu, Kulawi Kabupaten Sigi.masih menyisahkan duka dan kesedihan bagi keluarga korban.

Infornasi yang dihimpun media ini menyebutkan, keganasan bwncana banjir itu selain melumat sejumlah harta benda yang dilaluinya, juga menyebabkan enam jiwa manusia melayang.

Terketuk rasa kemanusiaan, baru baru ini Satuan Pol PP Kabupaten Tolitoli, bergerak melakukan penggalangan dana dan sejimlah barang layak pakai untuk keluarga yang terdampka langsung.

Aksi penggalangan dana dipimpin Kasat Pol PP dan dikoordinir Hery Candra dan Yosep Lomo, pada selasa pekan ini.

Penggalangan dana untuk korban banjir bandang Kulawi dari Fungsional Satpol pp kab.Tolitoli yang rencananya dalam waktu dekat atau hari selasa setelah dana terkumpul akan ke TKP untuk menyerahkan bantuan secara langsung berupa makanan cepat saji makanan bayi,keperluan wanita dll.

Bencana di Kulawi juga sudah dilaporkan ke pusat dan bantuan sudah mulai mengalir termasuk pendirian dapur umum di lokasi bencana.

Tim medis dan pengerahan alat berat membenahi infrastruktur yang rusak trrutama akses jalan sudah dikerahkan oleh Dinas PU Silteng. Puan

Baca 166 kali Terakhir diubah pada Sabtu, 14 Desember 2019 05:24

Berikan komentar

TULIS PESAN

Berita Terkini

Umroh

Terkini Olah Raga

Kontak Polisi

RESOR PALU