hpn2020
Selasa, 24 September 2019 04:38

Polres Buol, Serahkan ke JPU Kasus Penganiayaan di Depan Masjid Magfirah Kulango

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, Buol-Sulteng | Kasus adu mulut di depan Masjid Magfirah Kulango, kini dilimpahkan ke jaksa penuntut umum (JPU). Kasus ini, terjadi 24 Februari lalu sekiyar pukul 15.00.

Keteramgan resmi dari Polres Buol, di satuan Reskrim  melalui unit Pidum, Senin (23/9) bahwa kasus tersebut seyelah BAPnya dinyatakan rampung disetahkan JPU di Kejaksaan Negeri Buol.

Selain berkas, tersangka bernama Emelia (41) warga Desa Pajeko itu juga ikut diserahkan untuk menjalani proses hukum selanjutnya. "Berrkas perkaranya dinyatakan p-21 oleh pihak kejaksaan setelah penyidik reskrim melakukan penyidikan kasus penganiayaan berdasarkan laporan polisi no Lp/7/76/11/2019/sulteng res buol tgl 24 februari 2019," ujar pejabat Polres setempat.

Kasus ini dilaporkan oleh  MU dengan kronologisnya sebagai berikut, saat itu MU bertemu dengan tersangka di depan mesjid Magfirah, Kelurahan Kulango, Kecamatan Biau. Diceritakan, saat itu terjadi adu mulut antara pelapor dengan tersangaka,kemudan korban berinisial MA melarai keributan...pada saat dilerai tersangka mengambil batu lalu memukulkan batu tersebut mengenai korban.

Pukulan batu tersebut mengenai korban yang mengakibatkan korban mengalami luka robek pada bagian kepala hangga mengeluarkan darah,selanjutnya korban menjalani perawatan di RSUD mokoyuri Buol.

Penyidik reskrim telah menyerakan tersangka penganiayaan kepihak kejaksaan setelah berkas perkaranya dinyatakan p-21 adapun tersangka dijerat dengan penganiayaan pasal 351 kuhp ayat 1 di ancam dengan hukuman penjara  paling lama dua tahun lima bulan, ungkap kasat Reskrim Akp Romi Gapur SH,PID.

Karno

Baca 117 kali Terakhir diubah pada Selasa, 24 September 2019 04:57

Berikan komentar

TULIS PESAN

Terkini Olah Raga

Kontak Polisi

RESOR PALU