Rabu, Januari 22, 2020
Selasa, 25 Jun 2019 22:56

Dua Petani Gula Aren Parigimoutong, Ditemukan Tewas di Kebun

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, Parigimoutong--Sulteng | Geger, penemuan dua mayat dikawasan yang diduga bagian dari tempat pelarian kelompok MIT. Kedua  warga Dusun Tokasa, Desa Tanah Lanto, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, ditemukan meninggal dengan leher digorok.

Kedua korban merupakan ayah dan anak, yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani pembuat gula aren. Jasad korban, Tamar (49) dan Patte (27), ditemukan tidak berjauhan.

Jenazah keduanya ditemukan pada Selasa (25/6/2019) sekitar pukul 07.00 Wita. Dari data yang didapatkan bahwa kedua korban merupakan ayah dan anak yang ditemukan sekitar 10 meter dari jarak pondok korban di pegunungan Tokasa, Parigi Moutong.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga di Desa Tanah Lanto bersama Unit Reskrim Polres Parigi Moutong dan aparat yang tergabung Operasi Tinombala saat menerima laporan adanya orang hilang saat pergi ke kebun pada (24/6).


Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Lubis membenarkan penemuan jenazah korban yang kini sudah berada di RS Anantaloko bersama keluarga dan dijaga oleh aparat kepolisian.

"Mohon sabar, pihak Kepolisian Resor Parigi Moutong saat ini masih melakukan penyelidikan dan mengambil langkah. Yang mana saat ini Kapolda Sulawesi Tengah sudah menuju ke lokasi kejadian dari arah Kota Palu," kata Zulham seperti dikutif dari detik.news.

Menurutnya, pihak kepolisian belum bisa memastikan siapa pelakunya karena masih tahap penyelidikan.pu 

Baca 182 kali Terakhir diubah pada Selasa, 25 Jun 2019 23:19

Berikan komentar

TULIS PESAN

Berita Terkini

Terkini Olah Raga

Formulir Pendaftaran

Click Disini

Kontak Polisi

RESOR PALU