Minggu, Januari 26, 2020
Kamis, 13 Jun 2019 07:23

Curah Hujan Tinggi, Empat Jembatan di Sulteng Putus

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

          

Alasannews.com, Palu-Sulteng |  Akibat curah hujan yang turun cukup tinggi serta cuaca buruk dibeberapa wilayah Sulawesi Tengah ada Empat buah Jembatan yang terputus di wilayah Timur Sulawesi Tengah. 

Empat (4) Jembatan Yang putus tersebut yakni Jembatan Mahansang Ditoili, Kabupaten. Luwuk. Kemudian Jembatan Dampala,  Jembatan Bahodopi dan Jembatan Bahuyudo. Ketiganya berada di Kabupaten Morowali.

"Yang pasti ada Empat buah Jembatan yang terputus, akibat curah hujan deras dan lebat," kata Beni Birmansyah Kasatker Pjn wilayah III pada Balai Jalan Nasional yang berkantor dijalan MT. Haryono Kota Palu kepada Alasannews.com pada (11/6) melalui WhatsAppnya.   

Sebagai Kasatker Pjn III,  Beni Birmansyah juga mengatakan melalui WhatsApp nya mengatakan dari keempat jembatan yang terputus Dua diantaranya telah upayakan pekerjaan dengan menggunakan belly dan telah fungsional. Kini kami sedang upayakan jembatan Dampala. Sambung Beni,  panggilan akrab Kasatker Pjn III dalam WhatsAppnya.   

Dikatakannya Diperkirakan kerugian Negara akibat putusnya Empat buah Jembatan tersebut kurang lebih 250 miliar. " Diperkirakan kerugian negara 250 miliar,  katanya menjawab pertanyaan Alasannews.com.son

Baca 256 kali Terakhir diubah pada Kamis, 13 Jun 2019 09:05

Berikan komentar

TULIS PESAN

Berita Terkini

Terkini Olah Raga

Formulir Pendaftaran

Click Disini

Kontak Polisi

RESOR PALU