hpn2020
Sabtu, 21 Desember 2019 06:59

Irjen Pol Nana Sudjana Jabat Kapolda DKI Jakarta

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, Mataram | Gelar Pisah sambut PJU (Pejabat Utama Polda Nusa Tenggara Barat) tampak Kegembiraan dalam acara tersebut, namun mendadak berubah menjadi haru. jumat (20/12).

Bagaimana tidak Kapolda NTB Irjen. Pol Drs.Nana Sudjana AS.,MM yang baru menjabat delapan bulan ini bakal pindah tugas ke Polda Metro Jaya Jakarta.

Kabar ini disampaikan dalam acara pisah sambut pejabat utama Polda NTB yang di pimpinnya. Saya merasa kaget dan tidak percaya mendapat kabar ini,padahal saya sudah kerasan dan nyaman di NTB ini, Saya sudah mulai menyatu dengan alam nya yang indah, masyarakatnya yang ramah dan lingkungan Polri tempat bekerja yang nyaman. ujar Nana Sudjana.

Menurut Kapolda, mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang wajar, Inilah resiko yang harus di terima meski berat untuk dijalaninya.kita harus legowo, ikhlas maju menjalankan perintah demi tugas untuk masa depan bangsa dan negara. ungkapnya.

Melihat dirinya akan meninggalkan Polda NTB Kapolda menyampaikan pesan untuk pejabat di lingkup Polda NTB dan jajarannya untuk menjaga Harkamtibmas dalam masyarakat, keamanan, kenyamanan serta ketenangan dalam masyarakat, demi terwujudnya pembangunan NTB gemilang.

Lanjut ia menyampaikan bahwa Nusa Tenggara Barat adalah daerah yang sudah di pilih oleh persiden RI. Joko Widodo dalam bidang pariwisata, dan masuk urutan yang ke empat, diantaranya Danau Toba, Candi Borobudur, Mandalika ( lombok NTB) serta Labuhan Bajau.

Poin ini tentunya harus di manfaatkan oleh pejabat-pejabat di NTB termasuk Polri dan seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung terciptanya NTB Gemilang kedepan. Pungkasnya. (Zi JN)

Baca 75 kali Terakhir diubah pada Minggu, 22 Desember 2019 15:53

Berikan komentar

TULIS PESAN

Umroh

Kontak Polisi