Rabu, Januari 29, 2020
Minggu, 22 September 2019 23:10

PAN Akan Calonkan Esar, Target Pemilih Milenial dan Tradisional

  • Cetak
  • Email
Nilai butir ini
(1 Pilih)

DEAR, Esar pemilik nama asli Moh Besar Bantilan, resmi mengambil formulir pendaftaran bakan calon kepala daerah/wakil kepala daerah ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Sekertaris DPD PAN Tolitoli, Abd Halik kepada alasannews.com, Senin (23/9) membenarkan kalau politisi muda PAN itu sudah mengambil formulir pedaftaran di panitia di  provinsi. "Ya, sudah ambil. Tapi, belum kembalikan. Kan waktunya sampai Oktober," ujar Halik.

Seperti di ulas media ini (22/9) bahwa Tolitoli nyaris dikuasai politisi muda baik itu di legislatif maupun indikasi di pertarungan Pilkada nanti. Sederet nama politisi muda disebut, namun bagi PAN konsisten sejak awal telah mempersiapkan diri akan ada regenerasi politisi.

Ini menurut kader Partai hal biasa dalam politik. Kaderisasi merupakan impian partai apalagi era pemimpin milenial dewasa ini menjqdi idola masyarakat. Namun tentunya sumber daya dalam menatap pemerintahan daerah ke depan merupakan harapan semua.

Esar yang bukan kader mumpuni dalam organisasi termasuk organisasi politik. Sebelum di PAN, Esar sudah singgah di Patriot kemudian di Demokrat menjadi Caleg DPR RI.

PAN jelas Halik, menatap Tolitoli ke depan bagaimana pemilih milenial dan tradisional akan diakumulasikan sebagai sebuah kekuatan untuk mendobrak lawan politiknya. 

Esar saat memimpin organisasi kepemudaan, aktif dalam  berbagai event sosial, putra kedua Moh Saleh Bantilan itu memiliki jiwa sosial dan santun baik sesama pergaulan terlebih kepada yang lebih tua usianya. Dear Moh Besar, kata Halik mengakhiri. PUAN

Baca 202 kali

Formulir Pendaftaran

Click Disini

Kontak Polisi

RESOR PALU