hpn2020
Sabtu, 04 Januari 2020 21:52

Indahnya Jakarta Tanpa Banjir

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

JAKARTA -- alasannews | Banjir tanggal 1 Januari 2020 ini, menjadi catatan khusus buat Gubernur Anies Baswedan.

Bagaimana tidak? Ini merupakan banjir pertama dan terbesar di hadapi Pemda DKI Jakarta di era Anies. Bukan berarti di era gubernur sebelum Jakarta tanpa banjir.

Jakarta tanpa banjir adalah hal indah dan dirindukan semua warga. Banyak pihak yang dengan banjir menggiring opini ke ranah politik, seakan gubernur gagal dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayanan masyrakat Jakarta yang multi majemuk itu.

Lantas bertebaran cibiran hanya karena banjir. Seperti kata orang Jakarta yang bersimpati kepada kepemimpinan Anies " tidak adil, menyerang anies di tengah banjir" kata Djaelani (56).

Anies memang tengah memperindah kota Jakarta. Sejumlah uang digelontorkan untuk proyek taman dan trotoar untuk mengidahkan Jakarta.

"Jakarta memang indah tanpa banjir" Tapi apakah Anies gagal dan disuruh mundur karena alam mencurahkan hujan di sekitar Jakarta lalu kemudian Jakarta dikepung banjir? Tidak indah peta politik menjadikan kondisi alam buat serangan.

Memang Jakarta selalu ditebar isu agar andrenalin pemimpin tetap melek kepada kepentingan publik bukan untuk hanya gagahan jadi gubernur. Piye to mas Anies! Tetap bekerja pa sesuai standar dan tuntutan warga mu.

Puan

Baca 113 kali
Umroh

Kontak Polisi

RESOR PALU