×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 675
Cetak halaman ini
Rabu, 16 Oktober 2019 11:53

Alhamdulillah, Walau Gerimis Hujan Mulai Turun Di Palembang Petang Ini

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)
Alasannews.com, Palembang-Sumsel | Hujan gerimis turun disekitar Masjid Agung dan Jembatan Ampera Palembang Rabu Petang ini (16/10/2019).
 
Walau masih masih gerimis, warga yang ditemui saat hendak menunaikan sholat magrib merasa gembira serta bersyukur dan berharap akan turunnya hujan lebih deras. Hal itu dimaksud agar dapat mengatasi dampak kemarau berkepanjangan.
 
Akibat kemarau panjang berbulan-bulan mengakibatkan kabut asap pekat. Kabut yang menyelimuti kota Palembang dan sekitanya belakangan ini sungguh menyulitkan warga untuk beraktifitas.
 
Bahkan kadar udara kota dianggap sudah pada taraf membahayakan ejak 3 Hari terakhir. Sampai-sampai Walikota mengeluarkan edaran meliburkan anak sekolah dari usia dini hingga SLTP.
 
Sejumlah warga yang kebetulan berada di sekitaran Jembatan Ampera, depan Masjid Agung Palembang merasa bersyukur turunnya hujan gerimis jelang Sholat Magrib sesaat lalu.
 
"Alhamdulillah, hujan mulai turun. Semoga ini awal datangnya musim penghujan," ujar seorang dari kerumunan yang berteduh di bawah stasiun LRT.
 
Mendengar seruan salah seorang itu, bberapa lainnya turut berucap syukur.
 
Sayangnya dari informasi yang dihimpun alasannews,.com hingga saat ini hujan gerimis itu masih sebatas di pusat kota. Itu pun hanya beberapa menit. Namun demikian nampak membasahi permukaan aspal jalan. 
 
Sementara disekitar Jaka baring hanya gerimis tipis. Semoga saja harapan warga akan datangnya musim hujan sesegera mungkin bisa terjadi agar kebakaran hutan dan lahan bisa teratasi dan aktifitas masyarakat kembali normal.......(Ma'ruf Asli).
 
 
Baca 75 kali