Rabu, Januari 29, 2020
Minggu, 22 September 2019 02:18

Srikandi Milenial dan MPD Desak Presiden Lantik Pimpinan KPK Baru

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, JAKARTA | Masih soal pimpinan KPK, pagi ini Minggu (22/9) mereka yang menamakan dirinya Srikandi Milenial dan masyarakat Penegak Demokrasi (MPD) ke XIII melakukan aksi pengumpulan tandatangan di pusatkan di acara Car Free Day (CFD) kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Aksi yang dikorlapi Yulius, melibatkan putra dan putri dengan mengenakan baju kaos warna putih bertuliskan "Revisi UU KPK Semakin Kuat".

Diliat alasannews.com,  mereka menawarkan kepada setiap peserta CFD yang lewat sebuah gantungan kunci bertuliskan UU KPK Baru, KPK Kuat. Selain itu, kepada setiap penerima gantungan kunci diminta untuk membubuhkan tandatangan di sebuah kain warna putih.

Sedang diselebaran yang mereka bagikan kepada masyarakat, disebutkan seharusnya pelantikan KPK baru segera dilantikan Presiden Joko Widodo. Senada dengan selebaran, barisan pemuda yang berdiri di bagian taman bundaran HI memegang tulisan Lantik KPK Baru.

Hal ini menurut Srikandi Milenial dan MPD ke XIII segera, pada saat setelah penetapan revisi UU KPK Tiga  pimpian lembaga itu telah mengembalikan mandatnya kepada Presiden Joko Widodo. Ketiganya Agus Raharjo, Laode M Syarif dan Saut Situmorang.

Dengan demikian menurut mereka perlu segera dilakukan pelantikan pimpinan KPK baru, yang mana juga sudah melalui pemilihan di DPR.

Dapat disimpulkan, dua tuntutan mereka, 1 Meminta dan mendorong Presiden Joko Widodo segera melantik pimpinan KPK batu. 2, mendesak Agus Raharjo, Laode Syarif dn Saut Situmorang dan oknum pegawai KPK yang sudah mengundurkan diri segera keluar daro gedung KPK. 

puan

Dukung Jakarta Tuan Rumah Formula 2020

Baca 58 kali

Formulir Pendaftaran

Click Disini

Kontak Polisi

RESOR PALU