hpn2020
Rabu, 25 Desember 2019 15:04

Satlantas Polres Tolitoli ke Masyarakat, Perhatikan 7 Hal dalam Berlalulintas

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

TOLITOLI--alasannews.com | Satuan Lalulintas Polres Tolitoli menyampaikan 7 himbauan keselamatan berlalulintas, agar para pengendara khususnya di Kabupaten Tolitoli tertib dalam berlalulintas.

Kasat Lantas Polres Tolitoli AKP I Dewa Made Arda SH SIK seperti ditulis tribratanews, menyebutkan ada 7 himbauan bagi pengendara roda dua maupun roda empat, yaitu yang pertama menjaga keamanan, keselematan, ketertiban dan kelancaran saat berlalulintas.

Kedua, bagi pengemudi roda empat atau lebih agar menggunakan sabuk keselamatan.

Ketiga, tidak menyalakan kembang api di badan jalan atau media jalan.

Keempat, jangan melakukan konvoi atau kebut-kebutan di jalan raya.

Kelima, jangan mengemudi kendaraan dalam pengaruh alkohol.

Ke enam, bagi pengemudi motor agar menggunakan helm SNI dan ketujuh dilarang menggunakan knalpot brong ataupun ban kecil.

Kasat Lantas Polres Tolitoli juga mengharapkan pada pergantian tahun baru nanti agar warga masyarakat untuk tidak berlebihan dalam memeriahkan tahun baru dan mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif.

Mengenai pelanggar lalu lintas di malam tahun baru ataupun tindakan kriminal lainnya, dirinya akan bertindak tegas jika memang ada yang melakukan, “Kita akan tetap tegas melakukan tindakan, bagi pelanggar lalu lintas di acara malam akhir tahun baru” jelasnya. (Puan/sa)

Baca 98 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Umroh

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU