Sabtu, Januari 25, 2020
Jumat, 06 Desember 2019 02:20

Polres Tolitoli Siap Mengamankan Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Tolitoli Ke-59

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Polres Tolitoli menyiapkan 60 personilnya untuk amankan rangkaian kegiatan Hari jadi Kabupaten Tolitoli ke-59 Tahun 2019 yang berpusat di Pantai Gaukan Bantilan Kelurahan Nalu Kecamatan Baolan.

Kegiatan pengamanan itu dimulai dari hari Jumat (6/12/2019) sampai dengan hari Rabu (11/12/2019) malam.

HUT Daerah Kabupaten Tolitoli sendiri diperingati pada tanggal 11 Desember 2019 yang kali ini mengangkat tema “59 Tahun Tolitoli Magau (Maju, Agamis dan Unggul)”

Beberapa rangkaian kegiatan HUT Daerah Kabupaten Tolitoli yang akan ditampilkan di Pantai Gaukan Bantilan tersebut, diantaranya pameran pembangunan, peringatan Matanggauk Gaukan ke II, pegelaran seni, Karnaval Panggabian Adat Lipuku, ritual Adat/syukuran Matanggauk.

Berikutnya drama kolosal Matanggauk, pengukuhan saudara-saudara Gaukan, pemberian penghargaan terhadap para pencipta lagu Daerah Sibitolu dan pemerhati budaya.

Personil yang dilibatkan dalam melaksanakan pengamanan di Pantai Gaukan Bantilan nantinya akan ditugaskan mengatur jalur keluar masuk lokasi kegiatan, mengawasi stand-stand pameran pembangunan serta melaksanakan pengamanan secara ketat di lokasi utama saat pembukaan dan penutupan pameran yang akan dihadiri oleh para Pejabat Utama di Kabupaten Tolitoli........ (Red AN)

Baca 103 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Formulir Pendaftaran

Click Disini

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU