Rabu, Januari 29, 2020
Senin, 09 September 2019 01:44

Pelaku Penikaman Masih Buron, Begini Arahan Kapolres Untuk Polsek Galang

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)
 
Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Hingga hari keempat kejadian penikaman pada syukuran pelantikan salah seorang anggota DPRD Tolitoli di Desa Tinigi Kecamatan Galang, pelakunya  belum tertangkap alias masih buron.
 
Pelaku yang diketahui bernama Asse melakukan penikaman terhadap Darman hingga menyebabkan robek pada bagian perut. 
 
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, keduanya masih memilik hubungan kekerabatan. Mereka berdua mengikuti acara syukuran di kediman Erwin yang baru saja dilantik sebagai anggota legislatif dari Partai Bulan Bintang.
 
Motif penikaman belum dapat diketahui secara pasti. Namun berdasarkan informasi yang didapat dari lokasi kejadian, diduga karena cekcok saat 'pesta miras' tak jauh dari acara syukuran.
 
Kapolres Tolitoli, AKBP. Hendro Purwoko SIK., MH., ketika di konfirmasi Senin pagi (9/9/2019) terkait masih buronnya pelaku, mengatakan telah memberi arahan kepada Kapolsek Galang Ipda. Rijal, SH., untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.
 
"Kita arahkan utk terus pantau pergerakan dan mencari kemungkinan-kemungkinan tempat pelaku," ujar Kapolres Tolitoli melalui pesan singkat WhatsApp.
 
Selain memberi arahan, Kapolres juga mendorong Satuan Reskrim Tolitoli untuk memberi back up kepada Polsek Galang.
 
Sementara itu, Darman yang jadi korban penikaman, karena kondisinya agak parah di rujuk ke Palu malam kejadian itu juga Sabtu dinihari (7/9) untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 
 
Menurut informasi yang diterima Kapolsek Galang pada saat dikonfirmasi Sabtu malam (7/9), kondisi korban sudah mulai membaik.
 
"Korban sudah dirujuk ke Palu sekitar Jam 02.00 malam itu (Sabtu dini hari). Informasinya korban sudah mendapat perawatan lanjut dan sekarang sudah membaik," ujar Ipda Rijal, SH., Kapolsek Galang........ (RedAN)
Baca 262 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Formulir Pendaftaran

Click Disini

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU