Rabu, Januari 29, 2020
Rabu, 04 September 2019 09:29

Polres Tolitoli Antisipasi Unras dan Keamanan Pelantikan Anggota DPRD Baru

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com. Tolitoli-Sulteng | Pengamanan pelantikan anggota baru DPRD Tolitoli 2019-2024 mendapat perhatian khusus dari Polres Tolitoli. Apalagi beredar seruan aksi massa dari beberapa elemen massa soal cengkeh yang mengambil momentum pelantikan itu.

 
Terkait hal itu, Kabag Ops Polres Tolitoli, didampingi Kasat Intelijen Polres Tolitoli melakukan koordinasi secara informal dengan pihak Sekretariat DPRD Tolitoli sesaat sebelum pelaksanaan Sidang Paripurna Pengesahan RAPBD-P Tolitoli 2019 di Kantor DPRD Tolitoli, Senin (4/9/2019).
 
Kabag Ops Polres Tolitoli, Kompol Nurhadi, SH., tampak berbincang dengan Ketua Panitia Pelantikan yang sekaligus Kabag Fasilitasi Anggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Tolitoli, Bustaman, SH., Mereka membahas beberapa hal terkait pengamanan dan kelacaran pelantikan.
 
Pada kesempatan itu mencuat pembahasan mengenai adanya rencana aksi massa bertepatan pelantikan itu. Olehnya, selaku ketua panitia, Bustaman meminta agar aksi tidak sampai mengganggu jalannya prosesi pelantikan.
 
"Kalau bisa jangan sampai mengganggu acara pak, kasihan banyak tamu yang ingin hadir menyaksikan pelantikan. Waktu juga sempit karena hari Jum'at," harap Bustaman.
 
Sementara itu Kompol Nurhadi, SH., ketika ditanya terkait kelompok yang merencanakan aksi di tanggal 6 September tepat hari pelantikan, ia memastikan belum ada pemberitahuan ke kepolisian.
 
"Tidak ada. Belum ada pemberitahuan," singkatnya sambil berlalu meninjau tempat-tempat rencana lokasi penempatan tamu acara pelantikan bersama ketua panitia......(Ma'ruf Asli).
Baca 125 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Formulir Pendaftaran

Click Disini

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU