Rabu, Januari 29, 2020
Rabu, 04 September 2019 07:41

Seruan Aksi Massa Terkait Cengkeh Bakal Iringi Pelantikan 30Anggota Baru DPRD Tolitoli

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com. Tolitoli-Sulteng | Perhelatan pelantikan 30 anggota baru DPRD Tolitoli pada tanggal 6 September mendatang dibayangi aksi massa.

 
Beredar selebaran seruan aksi massa dari kelompok yang mengatasnamakan Aliansi Petani Cengkeh Bersatu yang bertepatan pelantikan anggota DPRD Tolitoli periode 2019-2024.
 
Dalam selebaran itu, realisasi harga cengkeh sesuai keputusan Bupati Tolitoli yang mematok harga Rp. 100.000, namun faktanya tak sesuai keputusan itu yang saat ini pedagang hanya membeli diharga rp.73.000.
 
"......sampai saat ini tidak terealisasi dan harga cengkeh juga tak kunjung berubah dari harga sebelumnya yakni 73.000/Kg.....," ungkap Aliansi itu dalam selebarannya.
 
"........kami dari Aliansi cengkeh peduli Tolitoli mengajak kepada masyarakat khususnya petani bersama-sama melakukan aksi demonstrasi meminta pertanggungjawaban Bupati Tolitoli terhadap keputusan yang telah ia buat," lanjut selebaran itu yang sampai ke redaksi alasannews.com.
 
Dari selebaran itu, nampak tercantum Empat logo lembaga termasuk logo PMII.
 
Sebelumnya, aksi demonstrasi dari kelompok yang sama namun bedanya kali ini tak tercantum logo organisasi mahasiswa HMI yang sebelumnya terlibat aktif.
 
Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari Ketua HMI cabang Tolitoli yang telah dihubung redaksi via jaringan WhatsApp. Demikian halnya lembaga lainnya......(Ma'ruf Asli).
Baca 131 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Formulir Pendaftaran

Click Disini

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU