Rabu, Januari 29, 2020
Rabu, 04 September 2019 06:08

Kesiapaan Pelantikan Anggota DPRD Tolitoli 2019-2024, Begini Penjelasan Ketua Panitia

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)
 
Bustaman, SH., Kabag Fasilitasi Anggaran dan Pengawasan  DPRD Tolitoli  sekaligus Ketua Panitia Pelantikan
 
Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Kesiapan prosesi pelantika 30 Anggota DPRD Tolitoli yang dijadwalkan tanggal 6 September mendatang hampir rampung.
 
Sejumlah perlengkapan untuk keperluan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah itu telah disiapkan dan akan selesai dalam waktu yang tersisa.
 
Penjelasan itu disampaikan Kabag Fasilitasi Anggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Tolitoli, Bustaman, SH., selaku Ketua Panitia Pelantikan saat dikonfirmasi di kantornya, Selasa (3/9/2019).
 
Menurut Bustaman pihaknya tinggal membenahi beberapa hal yang belum terpenuhi karena memang jadwalnya belum sampai 
 
"Persiapan sekitar 90% pak, tinggal beberapa item yang belum siapa dan akan dituntaskan hingga Kamis nanti," tandasnya.
 
Dijelaskan Kabag yang pernah menjabat Camat ini, perencanaan penyambutan dan penerimaan tamu yang melebihi kapasitas ruangan menjadi hal yang memerlukan pemikiran ekstra.
 
Dirinya berharap kegiatan bisa berlangsung lancar tertib dan aman serta betul-betul hkidmat. Apalagi menurutnya bukan cuma 30 anggota DPRD yang dipikirkan, melainkan juga beberapa tamu penting dari Provinsi yang dikabarkan bakal menghadiri pelantikan itu.
 
Pantauan media ini, banyak perbincangan bakal hadirnya Sekprov Sulteng, Rektor Untad dan sejumlah Sekwan yang telah lebih dulu melaksanakan pelantikan di daerahnya...... (Ma'ruf Asli).
Baca 74 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Formulir Pendaftaran

Click Disini

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU