Rabu, Januari 29, 2020
Rabu, 04 September 2019 04:27

Bupati Tolitoli Lantik 37 Kepala Desa di Gedung Wanita Lama

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)
 
Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Sebanyak 37 Kepala Desa hasil Pilkades serentak beberapa bulan lalu dilantik secara bersamaan pada Rabu (4/9/2019).
 
Bupati Tolitoli, H. Moh. Saleh Bantilan SH MH.,  melantik langsung para Kades tersebut di Gedung Wanita Lama sekitar jam 10.00 Wita.
 
Dari jumlah 40 Kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak beberapa nlan lalu itu,  hanya 37 Kades yang dilantik Bupati hari ini.
 
Kabid Pemdes Dinas PMD Kabupaten Tolitoli, Ramli, S.Sos., MSi., saat dikonfirmasi saol itu mengatakan bahwa hal tersebut berkenaan dengan batas akhir  masa jabatan periode Kades sebelumnya. 
 
"Kades yang berakhir masa jabatannya baru di 37 desa. Maka itu mereka dilantik saat ini," ujar Kabid Pemdes ini saat dimintai keterangan, Selasa (3/4).
 
Dijelaskan Ramli, 3 Desa lainnya baru berakhir Bulan November nanti. Sehingga akan diagendakan pelantikan untuk 3 Kades itu yakni Kades Malala, Mulyasari dan Simatang Tanjung setelah berakhirnya jabatan kades yang menjabat saat ini......(Ma'ruf Asli)
Baca 150 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Formulir Pendaftaran

Click Disini

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU