Rabu, Januari 29, 2020
Jumat, 30 Agustus 2019 08:03

Hari Kedua Operasi Patuh Tinombala 2019 Tolitoli, 106 Ditindak, Kegiatan Berjalan Aman dan Lancar 

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)
 
Kasat Lantas Polres Tolitoli, AKP. I Dewa Made Arda, SH., SIK., yang turun langsung bersama anggotanya memeriksa kelengkapan kendaraan dalam Ops Patuh Tinombala 2019 Tolitoli 
 
Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Pelaksanaan Operasi Patuh Tinombala 2019 yang berlangsung sejak kemarin hingga memasuki hari kedua, berjalan aman dan lancar.
 
Tak ada gangguan atau hambatan dalam operasi dengan sandi Ops Tinombala 2019 itu. Sejauh ini operasi telah dilaksanakan di beberapa titik termasuk di jalur dalam kota.
 
"Sampai dengan siang tadi, aman dan lancar. Sebanyak 106 pelanggaran yang ditindak oleh petugas operasi," ungkap Kasat Lantas Polres Tolitoli, AKP. I Dewa Made Arda, SH., SIK., kepada alasannews.com, Jum'at siang (30/8/2019).
 
Dijelaskan Kasat, dari hari pertama sampai hari kedua dari 106 kendaraan yang di tindak pelanggarannya yaitu: STNK : 47, SIM : 16 dan kendaraan R2 : 43 unit.
 
Kasat Lantas Tolitoli, AKP Dewa Arda mengatakan kegiatan berlanjut sore ini, namun belum bisa memberi titik pasti lokasi operasinya.
 
"Belum tau sore ini. Tunggu jam 4 dulu (16.00). Nanti komunikasi langsung dengan KBO Lantas," ujar Kasat Lantas yang mengaku sedang persiapan menuju ke Palu.
 
Secara umum pantauan media ini di lapangan, suasana berlalulintas berjalan seperti hari biasanya. 
 
Hanya saja para kendaraa nampak agak lengkap. Pengendaranya pun terlihat tertib menggunakan helm standar SNI.....
Baca 236 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Formulir Pendaftaran

Click Disini

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU