Rabu, Januari 29, 2020
Jumat, 30 Agustus 2019 06:41

Pelantikan Anggota DPRD Tolitoli Dipastikan Tanggal 6 September

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Sekwan Tolitoli, Drs. Budhi Y. Katiaandagho

Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Pelantikan anggota DPRD Tolitoli periode 2019-2024 siap digelar pada tanggal 6 September mendatang. Bukan tanggal 9 seperti banyak beredar di masyarakat.
 
Kepastian itu diperoleh dari keterangan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan), Drs. Budhi Y. Katiandagho.
 
Sekwan mengklarifikasi tanggal pelaksanaan kegiatan pelantikan itu tanggal 9 seperti yang banyak beredar. Menurutnya yang benar itu tanggal 6 September 2019.
 
"Periode yang lalu itu berakhir masanya tanggal 6 September. Jadi kami siapkan pelantikan pada tanggal itu juga," tandas mantan Kadis Pertambangan Tolitoli itu saat dikonfirmasi di ruang kerjanya beberapa waktu lewat, Senin (26/8/2019)
 
Kepada alasannews.com, Budhi Katiandagho menjelaskan pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelantikan 30 anggota DPRD.
 
"Panitia sudah menyurati anggota terpilih sesuai data dari KPU Tolitoli untuk minta CV mereka. Geladi bersihnya nanti 3 atau 4 hari jelang acaranya," ungkap Sekwan yang juga pernah menjabat Asisten l Setdakab ini.
 
Untuk keperluan pelantikan itu, Sekretariat Dewan menyiapkan beberapa setelan pakaian dan atribut pendukung lainnya.
 
Sementara untuk para tamu undangan uang diestimasi seluruhnya sekitar 2.000 orang. 
 
Karena keterbatasan kapasitas ruang sidang, maka alternatifnya dipasang tenda di halamaan gedung DPRD........(Ma'ruf Asli)
 
Baca 247 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Formulir Pendaftaran

Click Disini

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU