hpn2020
×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 675
Kamis, 18 Juli 2019 05:38

Pilkades Serentak Tolitoli: Pendistribusian Kertas Surat Suara Hari lni

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Kabid Pemdes, Ramli dan Kepala Seksi, Zulhasmi saat koordinasi pendistribusian kertas suara Pilkades di Ruang kerjanya

Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 40 Desa tinggal hitungan hari. Kegiatan puncak (voting day), tanggal 22 Juli mendatang.

Persiapan dan pemenuhan perlengkapan jelang kegiatan tersebut makin giat dilakukan. Termasuk pendistribusian kertas surat suara yang akan digunakan pada saat hari H.

Kepala Bidang Pemdes, Ramli, MSi, didampingi Kepala Seksinya mengatakan pihaknya mulai hari ini melakukan pendistribusian kertas suara untuk pilkades serentak itu.

"Untuk 40 Desa mulai kami distribusikan hari ini. Batas sampai besok," ujar Ramli saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (18/7/2019).

Dikatakan Ramli, sebanyak 45 ribu lembar kertas surat suara untuk 40 Desa uang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019 ini. Jumlah itu tersebar di semua kecamatan yang ada di Tolitoli.

Sesuai aturan, pembiyaan kegiatan Pilkades Serentak ditanggung pemerintah daerah Tolitoli melalui leading sectornya Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, termasuk pengadaan kesrtas surat suara tersebut.

Kertas suara yang akan dicoblos itu memuat nomor urut dan gambar foto calon kades berdasarkan desa masing-masing........ (RedAN)

Baca 196 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Umroh

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU