hpn2020
Sabtu, 15 Februari 2020 07:29

Esar Menyapah, Ganteng na Di

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

POLITIKI (alasannews.id) -- Putra kedua Gaukan Moh Saleh Bantila, Moh Besar Bantilan alias Esar, secara marathon melakukan silaturrahmi di sejumlah desa di Kecamatam Dondo.

Tidak sekadar terkait dengan pencalonannya pada Pilkada 2020 ini. Tapi, Esar menyapah warga karena dia adalah salah tokoh publik di kabupaten. Dia adalah Ketua DPD KNPI juga ketua Pemuda Pancasila.

Arinya, kunjungannya keberapa desa itu merupakan rangkaian dari silaturrahminya dengan anggota dan pengurus terutama tokoh-tokoh yang ada didesa itu. Wow...ganteng na di...cetus seorang ibu muda ketika esar bersama rombongannya berada di DesaLais, Kecamatan Dondo.

Murah senyum, Esar yang mengenakan pici hitam dengan mengenakan kemeja putih, menjadi idola tidak hanya anak remaja, ibu ibu pun menggandrunginya sebagaia idola dalam setiap pertemuan itu.

Dalam berbagai kesempatan, Esar didaulat untuk memberikan sepatah dua kata. Alhamdulillah, Esar mampu dan tampak talentanya dalam memberikan penjelasn ke masyarakat.

Sekalipun, persoalan yang ditanyakan warga adalah urusan kepemerintahan. Sebagai seorang publik figure, Esar juga tampak biasa-biasa saja.

Dia paling sering senyum ketika harus duduk di barisan kursi paling depan dengan tokoh-tokoh di desa yang usianya jauh di atas Esar. Esar..esar...esar...begitu para pengidolanya ketika melihat rombongan esar melintas. Insah Allah.

Baca 176 kali Terakhir diubah pada Selasa, 18 Februari 2020 01:03

Berikan komentar

TULIS PESAN

Artikel Terpopuler

Kontak Polisi

RESOR PALU