Minggu, Desember 15, 2019
hut daerah
Kapolres
Sabtu, 20 Januari 2018 13:28

Gubernur Sulawesi Tengah secara resmi mulai menggunakan ruang baru

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Acara Selamatan di ruang kerja gubernur dan sekretaris daerah provinsi sulawesi tengah setelah ruang kerja direnovasi.

Palu, @lasannews–Gubrnur Sulawesi Tengah, secara resmi mulai menggunakan ruang baru setelah sebelumnya  dilakukan renovasi.

Pemanfaatan ruang kerja gubernur dan sekretaris daerah Provinsi Sulawesi Tengah pada Jum’at (18/01/2018).

Pada acara selamatan pemanfaatan ruang kerja gubernur dan sekretaris daerah Provinsi Sulawesi Tengah ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Moh. Hidayat Lamakarate, Kepala OPD dan tokoh adat serta pejabat dan staf kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Sebagaimana diketahui, sepanjang Tahun 2017 Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola berkantor di Siranindi I Jalan Moh. Hatta, hal tersebut karena adanya renovasi pada ruang kerja gubernur dan ruang kerja sekretaris daerah. Serta adanya pekerjaan penggantian eskalator yang ada pada kantor gubernur.

Namun demikian, sekretaris daerah tetap berkantor di kantor gubernur dengan memanfaatkan ruang kerja wakil gubernur yang sementara ini belum dimanfaatkan.

Dengan selesainya pelaksanaan renovasi ruang kerja gubernur dan sekretaris daerah Provinsi Sulawesi Tengah serta pembangunan eskalator, maka Gubernur Sulawesi Tengah dapat kembali bekerja di ruang kantor gubernur.

Demikian juga dengan sekretaris daerah akan kembali melakukan pelayanan di ruang kerja sekretaris daerah kantor gubernur yang letaknya di lantai tiga, yaitu di Jalan Samratulangi Palu. Hari efektif bekerja dimulai pada hari Senin 22 Januari 2018.

 

Reporter: Andrew/globalnews

Editor:si

 

Baca 617 kali Terakhir diubah pada Sabtu, 20 Januari 2018 14:41

Berikan komentar

TULIS PESAN

Berita Terkini

Terkini Olah Raga

Ruslan S Untuh
Mapri
Alimran
Kadis Perkebunan
Ruslan Hadi
Minarni
abd rhman
Amrin Haling
Kadri
Jusman
rusdi
Irfan s
Naharudin
sumardin

Kontak Polisi

RESOR PALU