Minggu, Desember 15, 2019
hut daerah
Kapolres
Rabu, 17 Juli 2019 22:21

Publik Buol Bertanya PA Masjid Buol Mengapa tidak Disidik

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, BUOL-SULTENG | Keinginan masyarakat Buol, Kabupaten Buol Sulawesi Tengah untuk segera memiliki masjid kebanggaan, belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat. Apalagi, dana pembangunan rumah ibadah sebagai icon kota Buol itu, di korupsi pejabat dan rekanannya.

Kepala Kejaksaan Negeri Buol, Irwanudin Tajudin SH MH yang dihubungi melalui telepon genggamnya mengatakan, kalau ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi Kasi Pidsus saja (Navian Rizali SH).

"Silahkan ke kasi Pidsus saja. Atau, kalau anda di Buol, silahkan datang ke kantor saja," jawabnya melalui pesan singkat.

Pekan lalu, Kejari Buol menetapkan tiga tersangka dalam kasus dugaan korupsi Masjid raya Buol. Ketiganya, pejabat PPK dan Konsultan Pengaes serta Direktur dari perusahaan. Selain itu, sedikitnya 16 saksi telah ikut diperiksa dalam kasus tersebut.

Namun publik Buol bertanya, mengapa pengguna anggaran tidak ikuti disidik dalam kasus ini, padahal pengeluaran dana tentunya yang umum itu atas sepengetahuan pengguna anggaran (PA).

Mentan anggota DPRD Buol, Jhony Hatimura juga menyayangkan terjadi korupsi dalam pembangunan rumah ibadah. Apalagi, jumlahnya sangat pantastis puluhan miliar dugaan dana masjid itu menguap dikorupsi.

Pewarta:karno

Editor:suardi

 

 

Baca 375 kali Terakhir diubah pada Rabu, 17 Juli 2019 23:33

Berikan komentar

TULIS PESAN

Terkini Olah Raga

Ruslan S Untuh
Mapri
Alimran
Kadis Perkebunan
Ruslan Hadi
Minarni
abd rhman
Amrin Haling
Kadri
Jusman
rusdi
Irfan s
Naharudin
sumardin

Kontak Polisi

RESOR PALU