Kamis, November 21, 2019
sulteng welcome
Iklan Haji
Minggu, 26 Agustus 2018 11:12

Dua Desa di Buol Nyaris Bentrok, Polisi Evakuasi Warga Pakai Ambulance

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)
 
 
 
Alasannews.com, Buol-Sulteng | Keributan antara suporter bola desa Lokodidi dan Lokodoka, Kabupaten Buol memaksa kepolisian mengevakuasi warga dengan ambulance.
 
Wartawan alasannews.com melaporkan, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (25/08/18) Pukul 18.30 wita di Desa Lokodoka Kecamatan Gadung  warga melakukan pemalangan terhadap warga Desa Lokodidi yang merupakan pemain Sepak Bola dan Suporter yang hendak pulang menuju Lokodidi dan melintas di Desa Lokodoka.
 
Untun saja, aksi nyaris menimbulkan bentrok antar warga  itu cepat ditangani aparat kepolisian setempat.
 
Kapolres Buol, Akbp Budi Priyanto, S.I.K, M.Si begitu menerima laporan langsung memimpin Personil gabungan Polres Buol menuju Desa Lokodoka untuk mengevakuasi warga.
 
 
Sampainya di Desa Labuton tempat warga Lokodidi berkumpul Personil Polres Buol mengevakuasi warga menggunakan Mobil Ambulance Noto milik Polres selanjutnya menghimbau Warga Lokodoka untuk memberi jalan kepada petugas yang mengevakuasi warga Lokodidi.
 
Setelah dihimbau dengan menggunakan Ambulance warga Desa Lokodidi berhasil dievakuasi dan tiba dengan selamat di balai Desa Lokodidi.
 
Diduga adanya Aksi Pemalangan dipicu karna adanya pemukulan yang terjadi pada hari Rabu (22/08/18) sekitar jam 01.00 wita bertempat di Pelabuhan Desa Lokodidi Kecamatan Gadung yang dilakukan oleh Warga Desa Lokodidi Z (20 Tahun), ARP (23 Tahun), IN ( 18 Tahun), A (20 Tahun) yang saat ini telah diamankan dan 3 (Tiga) lainya masih dalam pencarian masing-masing berinisial A,L dan G.
 
Adapun Korban Warga Desa Lokodoka 4 (Empat) orang berinisial R, M, N dan R dimana para korban mengalami Luka memar di bagian Pundak dan tangan.
 
Turut serta dalam evakuasi ini Kabagops, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kapolsek Bunobogu, KA SPKT serta puluhan Personil gabungan Polres Buol dan Polsek Bunobogu. rm bantilan
Baca 1870 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Terkini Olah Raga

Sekprov
MOH SALEH
Bupati dan Wakil Ramdhan
Rustam Rewa1
dr adjimain
Fadjar S

Kontak Polisi

RESOR PALU