Rabu, Desember 11, 2019
hut daerah
Jumat, 18 Oktober 2019 18:43

Polisi Ungkap Nama Pelapor Istri Kolonel Hendi Suhendi, Ini Sosoknya.

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)
Alasannews.com, Kendari - Sultra | Sempat menjadi misteri, gerangan siapa yang melaporkan postingan Irma Purnama Dewi Nasution (IPDN) ke ranah hukum. Bahkan Pengacaranya dalam sebuah wawancara salah satu stasiun TV swasta mempertanyakan hal itu.
 
Terkait hal itu, pada Senin (14/10/2019). Nama pelapornya diungkap pihak Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara. Melalui Kabid Humas Polda Sultr, diketahui pelapor bernama M Harlan Paryatman.
 
Sosok M. Harlan Paryatman adalah seorang prajurit TNI aktif yang bertugas di Detasemen Polisi Militer (Denpom) Kendari.

"Kami sudah terima pengaduannya. Pelapornya atas nama M Harlan Paryatman seorang yang bertugas di Denpom Kendari sebagai TNI," ungkap Kabid Humas Polda Sultra AKBP Harry Goldenhardt, di Polda Sultra
 
Menurut Kabid Humas, menyangkut laporanya, M. Harlan Paryatman atas nama pribadi. Tidak sebagai anggota TNI.

Hanya saja, dari lansiran media Online Bangkapos.com, hingga beritanya tayaang, polisi belum memeriksa satu pun pihak yang terkait dengan laporan itu. 

Sebelumnya diberitakan, Komandan Kodim 1417/ Kendari Kolonel Kav Hendi Suhendi resmi dicopot dari jabatannya.
 
Baru menjabat sebagai Dandim Kendari selama 55 hari, Kolonel Hendi Suhendi  resmi dicopot sebagai Dandim Kendari pada Sabtu (12/10) gegara postingan nyinyir istrinya.

Akibat postingan yang dinilai nyinyir atas penusukan Menkopolhukkam Wiranto di Pandeglang hingga harus menjalani operasi usus di RSPAD menyebabkan Irma Purnama Dewi Nasution, istri Sang Kolonel, dilaporkan ke Polda Sulawesi Tenggara........ (Red AN).
Baca 268 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Ruslan S Untuh
Mapri
Alimran
Kadis Perkebunan
Ruslan Hadi
Minarni
abd rhman
Amrin Haling
Kadri
Jusman
rusdi
Irfan s
Naharudin
sumardin

Kontak Polisi