Kamis, Desember 12, 2019
hut daerah
Selasa, 03 Desember 2019 18:58

Jajaran Golkar Tolitoli Hadiri Munas di Jakarta

  • Cetak
  • Email
Nilai butir ini
(1 Pilih)

ANcom. JAKARTA | Ketua DPD Golkar Tolitoli, Faisal Lahaja boyong sejumlah petinggi di jajarannya ke Jakarta untuk menghadiri Munas partai berlambang pohon Beringin.

Kepada Alasannews.com, siang ini di JW Mariot Hotel, anggota DPRD Sulteng itu mengatakankan, selain menghadiri Musyawarah Nasional, anggota Golkar yang duduk di legislatif juga hadiri untuk agenda Bimtek. Golkar Tolitoli, pemilu lalu meraih 4 kursi untuk DPRD Tolitoli, atau sebagai peraih suara terbanyak ketua setalah PPP. 

Sedangkan kehadiran sejumlah petinggi Golkar dari kabupaten penghasil cengkeh itu di Munas, diharapkan bisa berkontribusi positif bagi perkembangan Golkar ke depan dan khusus menghadapi Pilkada 2020 nanti.

Munas Golkar yang akan memilih pengurus terutama Ketua Umum DPP periode lima tahun ke depan, bagi Golkar sangat strategis mengingat ke depan ada agenda Pilkada langsung 2020. 

Dan bagi Golkar Tolitoli pun tahun depan merupakan ujian bagi Ketua Moh Faisal karena di era kepemimpinannya agenda Pilkada, sukses Golkar akankah bisa diulangi setelah sukses Pileg mengantarkan partai meraih kursi pimpinan di legislatif.

Tarik ulur aturan bagi anggota DPRD, cuti atau mundur jika mencalonkan diri sebagai kepala daerah pun sudah merupakan ujian bagi Isal sapaan akrab Moh Faisal Lahaja. Namunpun Isal tak mendapat tugas maju ke Pilkada, tanggung jawan besar tetap ada di pundaknya bagaimana Golkar bisa melahirkan calon kepala daerah yang bisa memenangi Pilkada nanti.**

Baca 75 kali
Ruslan S Untuh
Mapri
Alimran
Kadis Perkebunan
Ruslan Hadi
Minarni
abd rhman
Amrin Haling
Kadri
Jusman
rusdi
Irfan s
Naharudin
sumardin

Kontak Polisi

RESOR PALU