Rabu, Desember 11, 2019
hut daerah
Kamis, 14 November 2019 16:59

Fahri Timur: Cudy Dipastikan Gunakan Perahu NasDem

  • Cetak
  • Email
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, JAKARTA | Cudy alias Rusdy Mastura, hampir pasti menjadi calon gubernur (Cagub) dari partai NasDem. Demikian juga dengan Ma'mun Amir, sudah semakin jelas akan mendampingi mantan walikota Palu dua periode itu.

Fahri Timur salah seorang tokoh muda dan pendukung berat Cudy, kepada alasannews.com, di Jakarta mengatakan, kalau dua tokoh itu hampir pasti akan berpasangan menuju Pilkada Sulteng 2020.

Hal ini sangat pasti jika memang Ahmad Ali kalau tidak maju, sebab Ahmad Ali tokoh NasDem yang sangat menentukan siapa yang akan diusung partai besutan Surya Paloh itu untuk Pilkada di Sulteng

"Saya kata katakan Iya," tegas Fahri menjawab soal pastinya Cudy denhan bendera partai NasDem. Karena, harus dikawinkan antara barat dan timur. Itu merupakan konfigurasi timur dan barat, imbuhnya.

"Saya baru menghadiri acara NasDem," tutur Fahri.

Sebelumnya, NasDem disebut sebut akan menjcalonkan Ahmad Ali. Namun, Ahmad Ali alias Matsun saat ini mendapat tugas mendampingi Surya Paloh sebagai Wakil Ketua Umum di NasDem.

Pertimbangan inilah, menjadi salah satu faktor sehingga NasDem mendorong mantan walikota Palu itu maju ke Pilkada Sulteng pasca Longky Djanggola.

Menjawan soal Hidayat Lamakarate (HL), Fahri mengatakan kalau HL sangat dibutuhkan untuk terus membenahi birokrasi di Sulteng. Dia seoramg birokrat yamg hebat, sslain masih muda juga karier  birokratmya masih panjang, sangat beresiko kalau dia harus mundur dsri birokrasi.

"Kita butuh keahlian HL dalam mengawal reformasi birokrasi di Sulteng," tegas Fahri.

Beberapa saat lalu, HL di sebut GP3S jangan dikorbankan dalam dunia politik. Dia--HL-- seorang birokrat yang kariernya masih panjang.

Baca 139 kali
Ruslan S Untuh
Mapri
Alimran
Kadis Perkebunan
Ruslan Hadi
Minarni
abd rhman
Amrin Haling
Kadri
Jusman
rusdi
Irfan s
Naharudin
sumardin

Kontak Polisi

RESOR PALU