Selasa, November 12, 2019
Iklan Haji
Minggu, 05 Mei 2019 10:53

Randi Saputra Rahman, H Azis Bestari dan Jemmy Jusuf Bakal Pimpinan DPRD Tolitoli

  • Cetak
  • Email
Nilai butir ini
(2 pemilihan)

Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Sosok pimpinan DPRD Tolitoli ke depan, dipediksi akan dipegang Randi Saputra Rahman (PPP), H Azis Bestari (Nasdem) dan Jemmy Jusuf (Golkar).

Prediksi ini kuat setelah hasol pleno KPU Tolitoli menetapkan perolehan kursi (suara) partai hasil Pemilu 17 April lalu. Dimana, tiga partai pemenang masing-masing PPP, Nasdem dan Golkar.

Lalu siapa sosok Ketua DPC PPP Tolitoli  Randi Saputra Rahman,  akhir-akhir ini Fenomenal pasca pemilu 17 April.

Lahir 9 April 1994 di Tolitoli, menyelesaikan SLTA  di Malang, Jawa Timur dan terakhir kuliah pada Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Saat ini masih sebagai Mahasiswa Universitas Bung Karno fakultas Hukum.

Setelah beberapa waktu lalu dipercaya menahkodai Partai Ka'bah sehingga saat ini kuliah terhenti alias cuti. 

Putra Tunggal Hi Rahman HB dan Hj Dyah Rahmatanty Dg Parebba memiliki jiwa seni penganut lagu reagge saat kuliah di IKJ. 

Kini, setalah PPP memenango Pemilu legislatif di Tolitoli, Randi tentunya menjadi calon Ketua DPRD milenial ini berambut Gimbal, penyuka lagu reeage.

Lirik lagu reeage itu banyak ceritakan persoalan ketimpangan sosial pemberontakan jiwa terhadap ketidak adilan.
 
Naluri politik di wariskan sang Ayah serta Tempaan Di siplin Dari Ibu Hj Dyah Rahmatanty akhir nya terlahir seorang calon pemimpin Tolitoli yang berkarakter santun di senangi dan di sayangi kawan kawan sekita nya hormat pada lebih tua Tampan dan loyal. 

Mengutif berbagai tulias di media sosial yang bernada memuji, Randi diibaratkan sedang mendapat banyak 'sinyal langit' saat perjalanan kampanye dan sosialisasi selama jadi caleg.

Bahkan medsos menyebutkan sampai sang ibunda Dyah Rahmatanti Dg Parebba terharu dan berucap,  "Kini Kau milik Ummat, Dan kau terlahir Dengan Cahaya Purnama yang ibu persiapkan untuk menjadi "cahaya" bagi ummat".  Selamat buat Ketua DPC PPP Tolitoli.semoga!!!

Baca 471 kali
Empek Empek
Valentio112
Sekprov
MOH SALEH
Bupati dan Wakil Ramdhan
Rustam Rewa1
dr adjimain
Fadjar S

Kontak Polisi

RESOR PALU