Rabu, November 13, 2019
Iklan Haji
Sabtu, 04 Mei 2019 13:48

Lima Pimpinan Parpol Gagal ke DPRD Tolitoli

  • Cetak
  • Email
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Lima pimpinan partai (ketua setingkat kabupaten), di Tolitoli, Sulawesi Tengah gagal melenggang ke gedung putih (DPRD).

Informasi yang dikumpulkan media ini, ke lima pucuk partai itu antara lain, Ramli Doho SH (PKB),  Ir Rahmat Ali (Hanura), Hamzah (Perindo), Husen Patongai (Berkarya), Jonli Urianto (PDIP).

Dari data sementara, PKB yang periode sebelumnya (2014-2019) memiliki tiga kursi menjadi hilang, Hanura Tiga kursi menjadi satu kursi, Perindo partai baru, Berkarya partai baru, PDIP sebelumnya tiga kursi menjadi dua kursi.

Sementara perolehan kursi 2019-2024 diprediski PPP dapat 4 kursi, Golkar 4 kursi, Nasdem 4 kursi dan PBB 4 kursi. Sedang peraih tiga kursi masing-masing Gerindra, Demokrat dan PKS sedang PAN dan PDIP dua Kursi

Catatan redaksi, dua partai pada Pemilu 17 April perolehan suaranya sangat spektakuler adalah PPP dan PBB. Kedua partai ini mengalami lonjakan dukungan, PPP menang di tiga Dapil sedang PBB dari tidak ada kursi melejit mencetak 4 kursi.

Baca 288 kali
Empek Empek
Valentio112
Sekprov
MOH SALEH
Bupati dan Wakil Ramdhan
Rustam Rewa1
dr adjimain
Fadjar S

Kontak Polisi

RESOR PALU