Rabu, November 13, 2019
Iklan Haji
Selasa, 06 November 2018 16:40

Hmm, Inilah Tanda-tanda Wanita Habis Bercinta

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Pria akan terlihat sangat Happy dan merasa plong, saat dirinya telah mencapai klimaks. Memberikan kecupan ringan ke sang istri, mengucapkan I Love You hingga tersenyum sumringah, itulah beberapa reaksi dan ekspresi pria.

Lantas, bagaimana ekspresi seorang wanita usai bercinta? Berikut ini adalah beberapa tandanya. 

 

1. Makin tertarik pada pasangannya
Makin sering melakukan hubungan seksual, maka makin banyak tubuh ini melepas hormon feromon. Feromon memang menjadi zat kimia penghantar daya tarik berupa aroma tubuh. Journal of Advanced Research menganalisa feromon dan hasilnya ternyata bisa membangkitkan gairah lawan jenis. 

Jadi, jika Anda sedang bersebelahan dengan seorang wanita dan aroma tubuhnya tercium oleh hidung sehingga membuat Anda ‘bangkit’, bisa jadi si wanita tersebut habis bercinta semalam dengan pasangannya!

2. Wanita terlihat bahagia
Studi University of Colorado, Boulder, menunjukkan bahwa aktivitas seksual meningkatkan rasa bahagia dalam diri seseorang. Mereka yang bercinta sebanyak dua hingga tiga kali seminggu cenderung lebih kelihatan bahagia dibanding mereka yang punya frekuensi bercinta kurang dari itu.   

3. Lebih kelihatan cantik dari biasanya
Percaya atau tidak, selama bercinta tubuh mengalami banyak perubahan, itu kata Bean Robinson, Ph.D., dari program Human Sexuality University of Minnesota Medical School. Tensi otot dan aliran darah jadi dua hal penting yang terjadi saat wanita bercinta. 

“Wajah yang memerah ranum memang jadi tandanya. Itu karena level hormon estrogen naik, sehingga mereka pun terlihat menarik dan menawan,” ujar Bean.

 

4. Tidur nyenyak
Si cantik yang sudah berorgasme mengalami kenaikan hormon prolaktin sebanyak 30 persen. Prolaktin sendiri adalah hormon penghantar kantuk. Alhasil, jika hormon ini bertambah itu bisa membuat si cantik tidur nyenyak maksimal! 

5. Tak terlalu needy
Saat bercinta tubuh juga melepas hormon oksitoksin, hormon yang membuat pasangan merasa terikat satu sama lain. Pada wanita hormon ini membuatnya kuat untuk menjaga hubungan keluarga dan keturunan alias anak-anak. Nah, dengan naiknya level oksitoksin, bonding needs-nya si cantik dalam kondisi memuaskan, sehingga tak membuatnya rewel! Dikutip dari laman popular.(akt/tvm)

Baca 468 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Bupati dan Wakil Ramdhan
Rustam Rewa1
dr adjimain
Fadjar S

Kontak Polisi

RESOR PALU