Kamis, Desember 12, 2019
hut daerah
Kamis, 28 November 2019 10:52

Soal Revitalisasi TIM, Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Tegaskan Sikap Untuk Moratorium Proyek Pembangunan Hotel

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, Jakarta | Ketua fraksi PDIP di DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono menyatakan akan pasang badan untuk moratorium Revitalisasi Proyek TIM Jakarta.

 
Politisi gaek kelahiran Wonogori itu menyatakan, usai mendengarkan penyampaian Seniman dan Pegiat Seni, Rabu (27/11) di ruang Fraksi PDIP DPRD Jakarta.
 
"Menyimak pwmbicaraan, saya simpulkan yang harus digaris bawahi adalah Moratorium proyek revitalisasi TIM yang di tangani Jakpro," tandas Gembong Warsono.
 
Pertemuan antara seniman, pegiat seni dengan Fraksi PDIP, berlangsung akrab. Pembicaraan terkadang riuh dan kadang juga mengharukan. Bahkan sampai seniman menyampaikan keluhannya. Ada yang terisak hingga meneteskan air mata.
 
Salah seorang pegiat seni bernama, Ucok Hutagaol ketika mendapat giliran bicara mengaku tak tahu apa lagi yang hendak diungkapkan, rasa pilu tak tertahankan membuat anggota fraksi pun tampak mwngusap mata mereka.
 
"Itu tempat kami segalanya, mau diapakan kami ini kalau hal itu, tempat itu akan ditangani orang yang tak paham seni," ujarnya sambil mengusap air matanya.
 
Fraksi PDIP secara kompak mengagendakan pembahasan soal revitalisasi Taman Ismail Marzuki untuk dihentikan sementara atau moratorium.
 
Gembong Warsono meyakinkan para seniman dibawah komando Radar Panca Dahana itu untuk moratorium pembangunan di kompleks kebudayaan bersejarah itu........(Suardi Yajib)
 
Baca 69 kali
Ruslan S Untuh
Mapri
Alimran
Kadis Perkebunan
Ruslan Hadi
Minarni
abd rhman
Amrin Haling
Kadri
Jusman
rusdi
Irfan s
Naharudin
sumardin

Kontak Polisi

RESOR PALU