Rabu, Desember 11, 2019
hut daerah
Senin, 07 Oktober 2019 11:48

Kunker Terakhir, Wapres JK Ke Palu Tinjau dan Konsolidasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(0 pemilihan)
Alasannews.com, Palu-Sulteng | Wakil Presiden. HM. Jusuf Kalla dijadwalkan berada di Kota Palu dalam rangka kunjungan kerja (Kunker)
 hari ini, Senin (7/10/2019). 
 
Kunker Wapres terkait rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana Pasigala.
 
Sesuai roundown acara, yang diterima redaksi Aladannews.com, sejumlah agenda memadati kegiatan Wapres JK dalam rangkaian kunjungan tersebut.
 
Setibanya di Bandara Internasional Mutiara Sis Aljufri, sekitar pukul 10.40, Wapres akan disambut Gubernur Sulawesi Tengah beserta unsur Forkopimda Provinsi Sulteng.
 
Selanjutnya mengunjungi beberapa tempat antara lain Desa Pengawu meninjau rumah insatan sehat untuk para pengungsi. Setelah itu dilanjutkan mengunjungi kegiatan land cliring lokasi Hunian tetap ( Huntap) di Desa Duyu.
 
Selain itu Wapres dalam Kunker terakhirnya jelang pelantikan presiden Oktober ini, diagendakan juga mengunjungi hunian tetap di Tondo sekaligus meninjau Rumah Sakit Undata.
 
Sebelum bertolak meninggalkan Palu,  Wapres akan memimpin rapat dengan sejumlah pihak terkait rehabilitasi dan rekonstruksi Palu Sulawesi Tengah.
 
Wapres akan mengakhiri kunjungannya di Sulteng dengan peninjauan rumah hunian tetap satelit Petobo.
 
Hingga berita ini naik tayang, proses penjemputan Wapres JK dari Makassar di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu masih sementara berlangsung........(Ma'ruf Asli) 
Baca 88 kali
Ruslan S Untuh
Mapri
Alimran
Kadis Perkebunan
Ruslan Hadi
Minarni
abd rhman
Amrin Haling
Kadri
Jusman
rusdi
Irfan s
Naharudin
sumardin

Kontak Polisi

RESOR PALU