Rabu, November 13, 2019
Iklan Haji
Kamis, 22 Februari 2018 14:48

Bupati Tolitoli: Pemda Bangun Mess Setara Hotel

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Foto : Gambar Desain Mes Pemda Tolitoli di Palu

Alasannews.com--PALU, Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah tahun ini akan membangun Mess Pemda setara Hotel. 
Ihwal ini dikemukakan Bupati Tolitoli, H Moh Saleh Bantilan SH MH kepada awak Alasannews, sehubungan ketersediaan anggaran baru mendapat persetujuan tahun ini.
 
Sejak awal menjabat bupati, sudah menggagas agar tamu pemda maupun umum dari Tolitoli selalu menginap di mess saja. Kalau kita nginap di mess terutama pegawai, kan bisa membantu pemasukan kenpemda juga, ungkap bupati berkumis putih itu.
Dikatakan beberapa kali, pemda mengajukan anggaran namun baru tahun ini memungkikan dan itupun belum bisa menuntaskan rencana pembangunan keseluruhan. Kalau tidak salah, kita tahun ini batu bisa luncurkan tiga miliaran, tandasnya.
 
Foto : Bupati Tolitoli disebelah kiri
Saya atas nama bupati, meminta maaf karena baru tahun ini ada kepastian kita bisa memperbaiki mess pemda di jalan MT Haryono, Palu Sulawesi Tengah. Keinginan saya, mess ini meliki fasilitas setara hotel agar tamu nyaman, ujarnya.
Tanpa merinci berapa lantai atau kamar mess tersebut akan dibangun. Beberapa saat lalu, konsultan perencana juga sudah meninjau lokasi untuk mencocokan rencana bangunan tahap awal.si
Baca 1774 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Empek Empek
Valentio112
Sekprov
MOH SALEH

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU