Jumat, November 22, 2019
Iklan Haji
Sabtu, 22 Jun 2019 10:13

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Giat Peduli Kebersihan

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Memperingati Hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh tanggal 1 Juli 2019, Polres Tolitoli melakukan Bakti Lingkungan di beberapa tempat ibadah yang ada di Kabupaten Tolitoli.

Tempat ibadah tersebut masing-masing di Mesjid Agung Al-Mubarak Tolitoli, Gereja Protestan Indonesia di Buol Tolitoli, Vihara Dhamma Rajasa Tolitoli dan Pura Agung Jagatnatha Windu Sagara Tolitoli.

 Selain personel Polres Tolitoli, Bakti Lingkungan ini juga diikuti oleh para personel Kodim 1305/BT, Lanal Tolitoli, Kompi Brimob Tolitoli, Dinas Pemadam Kebakaran, BPBD, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tolitoli serta para Pengurus Bhayangkari Cabang Tolitoli.

Sebelum melaksanakan Bakti Lingkungan, para personel gabungan ini melaksanakan apel pagi dan selanjutnya dibagi untuk melaksanakan Bakti Lingkungan ke masing-masing lokasi.

Di Mesjid Agung Al-Mubarak Tolitoli, para personel gabungan ini melakukan pembersihan di sekitar halaman mesjid dan tempat pembuangan.

 Bakti Lingkungan yang dilakukan di Mesjid Agung Al-Mubarak Tolitoli ini diikuti langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko SIK MH serta Ketua Bhayangkari Cabang Tolitoli Ny Dyah Hendro Purwoko.

Di Pura Agung Jagatnatha Windu Sagara dan di Vihara Dhamma Rajasa Tolitoli, personel gabungan ini juga membersihkan halaman Pura dan Vihara.

 Di Gereja Protestan Indonesia di Buol Tolitoli, para personel gabungan tersebut selain membersihkan tempat ibadah juga dilakukan pengecetan pagar Gereja.

Dengan sinergitas, para personel gabungan ini terlihat sangat bersemangat melakukan pengecetan dinding pagar.

Harapan dilakukan kegiatan Bakti Lingkungan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-73 ini agar di momentum peringatan setiap tahunnya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Tolitoli Khsusunya.sa/pu

Baca 110 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Empek Empek
Valentio112
Sekprov
MOH SALEH

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU