Kamis, November 21, 2019
Iklan Haji
Jumat, 21 Jun 2019 10:08

Ditelisik Mutu Jalan, Kabid Bina Marga Minta di Cek ke Lab

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, Tolitoli--Sulteng | Pekerjaan peningkatan jalan JB (ST Saifuddin) ditelisik media, Kabid Bina Marga cek lapangan dan meminta untuk konfirmasi ke Bagian Laboratorium (Lab).

Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PUPR Tolitoli, Saifuddi  ST MT, pekan ini sudah mengecek kondisi lapangan soal pekerjaan Kalangkangan-Kinapasan dan jalan JB.

Kalau soal mutu atau penggunaan material pekerjaan jalan JB, bisa dicek langsung ke Lab karena mereka yang sangat paham soal itu, katanya usai melihat dari dekat dugaan-dugaan itu.

Dalam penggunaan peningkatan jalan, material seperti batu pecah, kerikil dan aspal, secara tehnis bagian laboratorium yang punya domain. "Kita, tidak langsung memvonis ini dan itu," tandad Saifuddin.

Saifudin dan beberapa orang staf bina marga, tampak serius soal telisik media yang menyoal penggunaan kerikil dalam pekerjaan aspal beton yang diperuntukkan di jalan JB.

Pantauan media, Jumat (21/6) sejumlah jalan di kota Tolitoli yang dikerjakan beberapa tahun terakhir mulia rusak. "Itu sudah bolong-bolong jalannya," ujar seorang warga di sekitar JL Samratulangi Tolitoli.pu

Baca 205 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Empek Empek
Valentio112
Sekprov
MOH SALEH

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU