Kamis, November 21, 2019
Iklan Haji
Kamis, 20 Jun 2019 14:00

Marwah ASN Tolitoli Itupun Terbentuk

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

 Foto : Sunandar, SE

Alasannews.com ,Tolitoli-Sulteng | Setiap orang mempunyai martabat dan kehormatan yang harus dilindungi, sesuai dengan hak asasi yang melekat pada diri setiap manusia, untuk tidak dihinakan, dibedakan perlakuannya sebagai warga negara yang mempunyai kewajiban yang sama dalam upaya mempertahnkan bangsa dan negara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Berkanaan dengan dasar tersebut, Para ASN Tipikor Tolitoli bermaksud mengikuti jejak para pendahulunya yang  telah membentuk Marwah ASN, baik di sulteng, didaerah lain ataupun Marwah ASN Pusat. Sehingga dapat bersama-sama membela martabat dan kehormatannya, melalui cara-cara yang bermarmartabat pula.

Sunandar, SE didaulat menjadi ketua Marwah ASN Tolitoli didampingi Roi Monang, ST Sebagai Sekretaris, sementara Ansyari, ST.M.Pd dan Nurdin, SE , masing-masing bertindak sebagai Wakil Ketua dan Bendahara. Drs. Jamaluddin M.Pd dipandang dapat menjadi ketua penasehat, dan Rr. Setyowati Hari Sakti, SH sebagai Ketua Dewan Pembina.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Bupati Tolitoli telah Mem-PTDH-kan 27 orang ASN Tipikor yang dibagikan  tanggal 27 mei 2019. Dengan keputusan tersebut, ke 27 ASN Tipikor  Tolitoli telah dinyatakan tidak aktif lagi menjadi ASN. Sehingga sedikit terlambat dalam menyatakan sikap bersama-sama berjuang dengan marwah ASN seIndonesia.

 Ditemui kemarin di Sekretariat Marwah ASN Tolitoli (19/06) Sunandar mengaskan sudah akan bergerak mendukung usaha yang telah dilakukan Marwah ASN seIndonesia, dimulai dari perumusan bersama dalam Marwah ASN Tolitoli, penyatuan presepsi, dalam rangka  mencari keadilan dan perlindungan terhadap hak-haknya sebagai ASN.

Nandar menambahkan, meskipun  orang-orang  tersebut adalah para ASN yang sudah menerima hukuman, akan tetapi tetap merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan berbangsa dan bernegara di republik ini. Segala warga negara bersamaan kedudukannya di dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya, dan setiap orang berhak untuk hidup dan mempertahankan hidup dalam kehidupannya sesuai dengan amanat UUD 45.**(rm)

Baca 160 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Empek Empek
Valentio112
Sekprov
MOH SALEH

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU