Rabu, November 13, 2019
Iklan Haji
Kamis, 20 Jun 2019 07:41

Dua KK Trans Janja Tinggalkan Lokasi, Kadis Provinsi Sidak

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)

Alasannews.com, Tolitoli-Sulteng | Dua Kepala Keluarga (KK) warga trans di UPT Janja, Lampasio tinggalkan tempat. Kadis transmigrasi Sulteng, lakukan kunjungan mendadak ke lokasi.

Kepada media usai meninaju UPT Janja, Lampasio Tolitoli, Kadis Drs Arnold Firdaus MPT mengatakan, saat ini baru satu tahap sebanyak 25 KK dan tahun ini akan dilakukan penempatam tahap II sebanyak 25 KK lagi.

"Kita akan bekerja maksimal agar target penempatan 200 KK di UPT Janja bisa berjalan baik. Itulah sebabnya, saya melakukan dan mengecek langsung kondisi penyiapan tahap II ini," ujar Firdaus.

Didampingi Kadis Transmigrasi Tolitoli Djumadil Sikoti, dan Kabid PKT Abdullah Haruna, Kadis Trans Sulteng itu optimis bisa menyelesaikan target penempatan selanjutnya.

Tanpa merinci potensi wilayah Sulteng yang bisa dibangun UPT, Arnold menyebut kalau potensi itu cukup besar hanya saja terkadang lahannya masuk dalam kawasan hutan.

Sementara Djumadil Sikoti menyebut, dua warga yang tinggalkan lokasi itu sudah dilakukan penggantian sebagaimana mekanisme yang berlaku. "Sebetulnya, satu KK itu masih warga trans di Tolitoli  yang ikut mendaftar kembali sehingga begitu diketahui kami keluarkan," tandas Sikoti.pu

Baca 186 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Empek Empek
Valentio112
Sekprov
MOH SALEH

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU