Rabu, November 13, 2019
Iklan Haji
Rabu, 10 Oktober 2018 06:29

Bupati Alek, Kelakuan Kades Teluk Jaya Memalukan

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(1 Pilih)
 
 
100 Orang Ditahan, Termasuk Kades Teluk Jaya Tolitoli Diciduk Polres Palu
 
 
Tolitoli-Sulteng, Alasannews.com | Bupati Tolitoli Moh Saleh Bantilan, menyatakan kalau kelakuan Kades Teluk Jaya menjarah di tengah bencana suatu hal memalukan.
 
Pernyataan bupati itu disampaikannya di tengah masyarakat Tolitoli, dalam suatu kesempatan, semalam ( Selasa, 9/10) di Tolitoli.
 
Menurut bupati, dirinya selaku pemerintah tengah menunggu salian atau kopian surat penetapan status Kades Teluk Jaya HR dalam kasus penjarahan di Palu saat orang tengah prihatin akan bencana.
 
"Saya akan berhentikan. Tapi, kita tunggu status yang akan dijatuhkan apapar penyidik terhadap Kades HR" , ujar Alek sapaan akrab Moh Saleh Bantilan.
 
Seperti sudah ditayangkan sebelumnya, kalau Kades HR akan di PLT setelah ada bukti penetapan statusnya dari polisi.
 
HR, terciduk oleh Jajaran polres kota Palu dalam penjarahan pascagempa dan tsunami yang melanda Palu,Donggala, Sigi Sulawesi Tengah. 
 
Saat ini Para pelaku memiliki kelompok dan dipimpin yang diduga adalah oknum kepala desa, yang sengaja masuk ke Kota Palu untuk melakukan penjarahan.
 
Saat ini pelaku tersebut kasus penjarahan diketahui Sebanyak 101 pelaku kini sedang diamankan di Mapolres Palu, Jalan Pemuda, Sulawesi Tengah. 
 
Para pelaku diketahui bukan warga Palu dan sengaja datang secara berkelompok dan dipimpin oleh HR seorang oknum kepala desa yang diduga berasal dari teluk jaya kecamatan Tolitoli Utara Kabupaten tolitoli 
 
Karo Humas mabes polri brigjen Dedi prasetyo mengungkapkan dalam pres relisnya Senin 8/10/2018 depan mapolres kota palu Hingga saat ini kami berhasil mengamankan seratus satu orang tersangka.
 
 penjarahan termaksuk kelompok Tolitoli yang sengaja masuk ke Palu membawa kendaraan untuk menjarah dan dipimpin oleh seorang oknum kepala desa yang diduga berasal dari teluk jaya.min/si
 
 
 
Baca 2372 kali

Berikan komentar

TULIS PESAN

Empek Empek
Valentio112
Sekprov
MOH SALEH

Sulteng Terkini

Kontak Polisi

RESOR PALU