Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tunjukan Kinerja Terbaik, Kodam XII/Tpr Raih Peringkat Pertama Penyusunan LK Kategori Satker Sedang

10/17/2024 | 19:59 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T12:59:44Z


Pontianak || Alasannews.com – Tunjukkan kinerja terbaik, Kodam XII/Tanjungpura menerima penghargaan dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan Kalbar, periode Triwulan III Tahun 2024, yakni Peringkat Pertama penyusunan LK tingkat Wilayah dengan kategori satker sedang tingkat Kalbar. Penyerahan penghargaan berlangsung di Aula Kanwil DJPB Kalbar, Pontianak, pada Selasa (15/10/2024).


Penyerahan penghargaan diserahkan lansung oleh Kepala Kanwil DJPB Kalbar kepada Pangdam XII/Tpr yang diwakili Kakudam XII/Tpr Kolonel Cku Dr. Imran Kahar, S.E., M.M. dengan peringkat pertama penyusunan LK tingkat Wilayah diraih oleh Kodam XII/Tpr, kemudian peringkat kedua diraih oleh Stasiun Meteorologi Supadio, dan peringkat ketiga diraih oleh Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.


Pada kesempatan tersebut Kakudam XII/Tpr menjelaskan, penyerahan sertifikat penghargaan itu dilaksanakan pada saat kegiatan sosialisasi penyusunan laporan keuangan tingkat UAPPA-W Kanwil DJPB Kalbar, yang diikuti oleh pejabat Kuasa Pengguna Anggaran Satker di wilayah operasional Kanwil DJPb Provinsi Kalbar.

Penghargaan ini tentu menunjukkan kinerja yang baik dari Kodam XII/Tanjungpura dalam hal pengelolaan anggaran. Dan ini harus terus kita lanjutkan serta tingkatkan, mudah-mudahan pencapaian ini tidak hanya sebatas ini saja, namun ke depan akan kita tingkatkan lagi terutama pada kategori lain, pungkasnya mengakhiri.


 (Pendam XII/Tpr)
Red || Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update