Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukseskan Pompanisasi Kementan,Kasiter Kasrem 121/Abw Berikan Sosialisasi Kepada Babinsa Kodim 1209/Bky

10/14/2024 | 16:26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T09:26:56Z


Bengkayang || Alasannews.com - Dalam rangka mendukung dan sukseskan gebrakan pemerintah program pompanisasi,Kasiter Kasrem 121/Abw Mayor KAV Edison Seri,berikan sosialisasi kepada seluruh Babinsa,bertempat di Aula Kodim 1209/Bky,Jl.Lumar Ledo,Ds.Magmagan Karya,Kec.Lumar,Kab.Bengkayang.
Senin (14/10/24).

Kasiter menyampaikan bahwa program pompanisasi merupakan kegiatan dari Kementerian Pertanian RI untuk mendukung PAT (Penambahan Areal Tanam) ini merupakan solusi cepat dalam mengatasi masalah pertanian utamanya mengairi sawah kering, sehingga tetap produktif, guna mewujudkan swasembada pangan.


Dengan program pompanisasi tersebut bisa mendukung produktivitas pertanian dengan pengairan sawah dilahan tadah hujan dalam upaya optimalisasi lahan sebagai program jangka panjang yang berkelanjutan,jelas Kasiter.

Komandan Kodim 1209/Bky Letkol.Inf Albertinus Mariano S.E.,mengucapkan terima kasih kepada Kasiter yang telah memberikan penyuluhan ke pada Babinsa jajaran Kodim 1209/Bky yang terus memberikan dukungan terhadap para petani di wilayah binaan mereka,bahwa pendampingan Babinsa di seluruh wilayah Kabupaten Bengkayang sebagai komitmen TNI-AD, khususnya Kodim 1209/Bky,dalam upaya mendukung peningkatan ketahanan pangan nasional.


Peran Babinsa harus bisa menjadi garda terdepan dalam mensukseskan ketahanan pangan dengan membantu semua petani,harapannya program pompanisasi ini berjalan lancar, dan memberikan manfaat yang signifikan bagi para petani, tutup Dandim.


(Pendim 1209/Bky)
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update